Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Maju Cagub Malut, Taufik Madjid Usung Visi Transformasi

Thursday 23 May 2024 | 23:21 WIB Last Updated 2024-05-23T14:47:14Z

Taufik Madjid bakal calon Gubernur Maluku Utara

Sinarmalut.com,
Maluku Utara - Maju sebagai bakal calon Gubernur Maluku Utara periode 2025-2030, Taufik Madjid membawa visi 'Transformasi Maluku Utara'. 


Taufik Madjid diketahui saat ini menjabat sebagai Sekjen Kementerian Desa PDTT RI. 


Taufik sebelumnya telah mendaftar dan telah melakukan pengembalian formulir ke empat partai politik, yakni PKB, PAN, Demokrat, dan Nasdem. Dirinya membawa konsep Visi Misi Transformasi Maluku Utara. 


Melalui LO Taufik Madjid yakni Fitrah Akbar Muhammad menjelaskan, Taufik Madjid maju di kontestasi Pemilihan Gubernur dengan Visi Misi transformasi tata kelola pemerintahan, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan, sosial, semua pelayanan masyarakat dan kebutuhan dasar masyarakat, akan ditransformasi ke arah yang lebih baik. 


"Rekam jejak, dan kapasitas Taufik Madjid tidak diragukan untuk memimpin, serta akan mewujudkan Visi Misi Transformasi Maluku Utara. dengan pengalaman yang cukup dan sangat di kenal oleh khalayak umum," papar Fitrah Akbar, Kamis (23/5/2024). 


Dia juga membenarkan bahwa kandidatnya telah mendaftarkan diri ikut penjaringan balon gunernur di empat parpol bahkan sudah mengembalikan formulir pendaftarannya.


"Jadi, dengan semua partai yang dikembalikan formulir, tentunya kami akan mengusahakan agar mendapatkan rekomendasi dari ke empat partai yang rencananya nanti akan disasar," ujarnya. 


Menurut Fitrah, sejauh ini pihaknya sudah berusaha untuk mendapatkan surat tugas dari parpol melalui tahapan yang ada mulai dari intens membangun komunikasi dengan para petinggi partai di Daerah maupun di Pusat. Konsolidasi Tim untuk sosialisasi bertujuan meningkatkan elektabilitas. Bahkan komunikasi itu sudah terjalin dengan baik. 


"Kami berharap satu sampai dua minggu kedepan sudah di terbitkan surat tugas ke beliau (Taufik Madjid) untuk melakukan konsolidasi Tim, untuk peningkatan elektabilitas penjajakan koalisi," pungkasnya. *

  • Maju Cagub Malut, Taufik Madjid Usung Visi Transformasi
  • 0

Terkini