Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Oknum Anggota DPRD Tikep Diduga Ungkap Pengalaman tak Etis Didepan Warga

Thursday 9 May 2024 | 16:58 WIB Last Updated 2024-05-09T07:58:28Z

Kantor DPRD Tikep

Sinarmalut.com,
Tidore - Oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tidore Kepulauan dari salah satu partai politik diduga menceritakan pengalaman tak etis saat berkunjung ke masyarakat di Kelurahan Rum, Kecamatan Tidore Utara. 


Hal ini diungkapkan oleh salah satu warga Rum yang enggan namanya diberitakan, Kamis (09/5/2024). 


Warga tersebut menceritakan, apa yang diutarakan anggota dewan tersebut saat tengah bermain domino bersama warga di RW 02/RT 11. 


"Salah satu oknum anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan menceritakan bahwa ketika pergi ke Jakarta itu senang sekali, minum bir dan ada perempuan,” tiru warga tersebut.


Lantaran tak merasa enak dengan warga lain, dia kemudian memotong pembicaraan anggota DPRD tersebut sembari mengingatkannya bahwa sebagai pejabat publik, harus menjaga etika dan sopan santun saat bertutur kata di depan warga.


“Saya mengatakan kepada dia bahwa sebagai pejabat tidak boleh menceritakan di masyarakat seperti itu, harus mencerminkan sosok sebagai pejabat atau menjaga nama lembaga DPRD," katanya.


Saat ditanyakan siapa nama oknum anggota DPRD tersebut, warga enggan menyebutkan identitas. Dia hanya ingin agar hal ini terekspos ke publik sehingga menjadi pembelajaran bagi anggota DPRD lain untuk menjaga etika publik. *

  • Oknum Anggota DPRD Tikep Diduga Ungkap Pengalaman tak Etis Didepan Warga
  • 0

Terkini