Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Petahana Bupati Sula Optimis Kantongi Rekomendasi PDIP

Thursday 9 May 2024 | 10:36 WIB Last Updated 2024-05-09T01:36:49Z

Bakal calon Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsih Mus

Sinarmalut.com,
Ternate - Bupati aktif Kepulauan Sula, Fifian Adeningsih Mus kembali maju bertarung di Pilkada Sula pada November mendatang.


Petahana yang juga kader PDIP ini siap bertarung di Pilkada dengan memperebutkan sejumlah partai politik sebagai kendaraan politiknya menuju Pilbup Sula, seperi PDIP, Gerindra, PPP, PKB, dan Hanura.


Di partai Hanura, Fifian telah menjalani tahapan fit and proper test yang belangsung di Hotel Bukit Pelangi, Ternate, Rabu (08/5/2024).


“Ahamdulillah pertanyaan yang sangat signifikan, intinya untuk kedepan harus lebih gas, untuk Sula saya masih menggunakan metode lama yaitu Sula Bahagia,” kata Fifian usai menjalani fit and proper test.


Menurutnya, untuk memaksimalkan pembangunan di daerahnya, visi misi Sula Bahagia harus dilanjutkan kembali


“Karena saya jadi bupati tidak sampai lima tahun juga, maka dengan visi misi Sula Bahagia jilid dua harus memaksimalkan pembangunan,” ucapnya.


Ketika ditanyai soal siapa yang bakal menjadi pasangan wakilnya di Pilbup, Fifian enggan menyebutkan namanya. 


“Kami sekarang juga masih melakukan penjaringan, saya tidak perlu sampaikan di hadapan kalian (wartawan), itu kejutan,” ujarnya dengan nada seloroh.


Saat disinggung soal PDIP, Fifian mengaku optimis akan mendapatkan rekomendasi partai besutan Megawat Soekarnoputri itu.


“Alhamdulillah kemarin saya diapresiasi oleh ketua umum, ya nanti kita lihat bahwa yang berkoar-koar yang dapat atau saya yang dapat. Nah untuk pengembalian formulir pendaftaran parpol di Sula sudah saya lakukan,” pungkas Fifian. *

  • Petahana Bupati Sula Optimis Kantongi Rekomendasi PDIP
  • 0

Terkini