Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Polda Malut Kirim Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Ibu Halbar

Wednesday 29 May 2024 | 22:28 WIB Last Updated 2024-05-29T13:28:23Z

Polda Maluku Utara mengirimkan bantuan sosial (Bansos) untuk membantu warga yang terdampak erupsi Gunung Ibu Halmahera Barat 

Sinarmalut.com,
Ternate - Polda Maluku Utara mengirimkan bantuan sosial (Bansos) untuk membantu warga yang terdampak erupsi Gunung Ibu Halmahera Barat pada Rabu (29/5/2024).


Bantuan ini diharapkan dapat meringankan kesulitan yang dialami para korban. Bantuan dari Polda Malut tersebut dikirim melalui Pelabuhan Ferry menuju Kabupaten Halmahera Barat dan kemudian diteruskan ke Kecamatan Ibu. Pengiriman ini dipimpin oleh Ipda Muhlis dari Sat Brimob, dengan dukungan dari tiga anggota Pam Obvit dan Sat Brimob.


Bantuan yang disalurkan mencakup 3 ton beras, 400 dus mie instan, dan 500 liter minyak goreng. Semua barang bantuan diangkut menggunakan Truk Brimob dan Truk Ditpamobvit.


AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., Kabidhumas Polda Maluku Utara, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Malut dalam membantu masyarakat terdampak erupsi Gunung Ibu. Ia berharap bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan dasar warga yang terdampak.


Lebih lanjut, Polda Maluku Utara berkomitmen untuk terus membantu masyarakat dalam situasi darurat seperti ini. Tujuannya adalah agar warga yang terdampak segera mendapatkan bantuan yang dibutuhkan dan mempercepat proses pemulihan di daerah yang terkena bencana. *

  • Polda Malut Kirim Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Ibu Halbar
  • 0

Terkini