Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Resmob Cobra Polresta Tidore Amankan Mobil Pick Up Bermuatan Mitan Subsidi

Sunday 19 May 2024 | 17:35 WIB Last Updated 2024-05-19T08:37:02Z

Polisi amankan mitan subsidi dari Halbar yang rencananya dipasok ke Halteng

Sinarmalut.com,
Tidore - Unit Resmob Cobra Kie Matubu beserta Unit Tipiter Polresta Tidore berhasil mengamankan 800 liter minyak tanah subsidi tanpa surat-surat resmi yang diangkut menggunakan sebuah mobil pick up Suzuki New Carry.


Mobil yang mengangkut BBM subsidi ini diamankan di Portal Desa Kusu, Kecamatan Oba Utara, Tidore Kepulauan pada Minggu (19/5/2024) pukul 07.20 WIt. 


“Dugaan penyalahgunaan pengangkutan dan atau Niaga BBM yang di subsidi pemerintah (minyak tanah) dengan jumlah barang bukti 800 liter BBM,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Tidore, AKP Indah Fitria Dewi, SIK.


Adapun 800 liter minyak tanah subsidi tanpa surat-surat ini dikemas dalam 32 galon. Untuk pemilik minyak tanah yaitu IP (39 tahun), pekerjaan wiraswasta. IP diamankan polisi serta dua rekannya. Sementara saat ini barang bukti hasil sitaan polisi telah diamankan polisi dan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku. 


Diketahui, mobil pick up yang bermuatan minyak tanah atau bbm subsidi ini dari Halmahera Barat rencananya dipasok ke Halmahera Tengah. *

  • Resmob Cobra Polresta Tidore Amankan Mobil Pick Up Bermuatan Mitan Subsidi
  • 0

Terkini