Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Pria Asal Palu Tenggelam di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate

Friday 10 May 2024 | 17:08 WIB Last Updated 2024-05-10T08:08:30Z

Ilustrasi

Sinarmalut.com, Ternate - Pria asal Palu, Sulawesi Tengah, berinisal A (30 tahun) ditemukan tenggelam dan meninggal dunia di pelabuhan Ahmad Yani, pada Kamis (09/5/2024). 


Kejadian juga direkam dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial. Sebelum tenggelam, korban sempat meminta pertolongan seperti di video tersebut.


Peristiwa ini juga dibenarkan Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KP3) Ahmad Yani Kota Ternate, IPTU Rio Febri Wiratama, Jumat (10/5/2024).


"Korban meninggal murni karena tenggelam sekitar pukul 16.30 Wit kemarin," ungkapnya. 


Rio mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi setelah guyuran hujan lebat. Anggota Polsek mendapat laporan langsung mendatanggi TKP.


Mobil Ambulance Karantina Kesehatan menuju di TKP, korban sudah dalam keadaan lemas dan tidak berdaya lagi.


“Sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia. Untuk kronologisnya kami juga masih mengumpulkan keterangan,” singkatnya.


Kepala Basarnas Ternate, Fatur Rarahman turut membenarkan insiden tersebut. 


“Memang benar dari informasi yang kami peroleh ada seorang pria meninggal saat berenang di pelabuhan Ahmad Yani Ternate,” ucap Fhatur.


Kata dia, kronologis kejadian tersebut belum pasti, namun Tim Rescue Basarnas Ternate yang berada di kapal Pandu Dewanata yang berada di pelabuhan Ahmad Yani Ternate langsung melakukan evakuasi.


"Info pria tersebut langsung dievakuasi. Petugas yang ada di dekat pelabuhan anggota Basarnas bersama-sama ikut juga evakusi karena TKP-nya dekat kapal Pandu Dewanata,” tandasnya. *

  • Pria Asal Palu Tenggelam di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate
  • 0

Terkini