Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Satgas Operasi Trisila Buka Pelayanan Kesehatan Gratis dan Donor Darah di Morotai

Saturday 4 May 2024 | 20:39 WIB Last Updated 2024-05-04T11:39:16Z

Satgas Operasi Trisila Buka Pelayanan Kesehatan Gratis dan Donor Darah di Morotai

Sinarmalut.com,
Morotai -  Hari kedua Operasi Trisila Koarmada III ke 24 tahun 2024 di Kabupaten Pulau Morotai, yang digelar TNI AL dan Satgas Opstrisila bersama pemerintah daerah setempat berjalan lancar. 


Pantauan media ini, Sabtu (04/5/2024), Lanal Pulau Morotai melaksanakan kegiatan pengobatan gratis dan donor darah untuk membantu masyarakat. Kegiatan ini juga turut melibatkan pihak RSUD Ir. Soekarno Pulau Morotai.


Kegiatan tersebut berlangsung diatas Kapal KRI Teluk Wondama 527 yang berlabuh di Pelabuhan Umum Hi. Imam Lastori (HMS) Kota Daruba, Morotai Selatan.


Adapun kegiatan pengobatan gratis ini dipimpin langsung oleh Kadiskes Koarmada III Kolonel Laut (K) Dr. Benny Kristyantoro dan didampingi Letda Laut (K) Dr. Gede Mei Putra, personel BP Lanal Morotai serta beberapa tenaga kesehatan dari RSUD Ir. Soekarno.


Sebanyak 50 kantong tersedia saat kegiatan donor darah. Banyak pendonor berasal dari 30 orang warga sipil, kemudian TNI, institusi Polri, ditambah personel Satgas Marinir yang On Board. 


Kegiatan ini bertujuan agar warga Morotai yang hadir di kegiatan tersebut bisa meningkatkan perilaku pola hidup yang sehat dan dapat mengatasi tentang permasalah kesehatan. *

  • Satgas Operasi Trisila Buka Pelayanan Kesehatan Gratis dan Donor Darah di Morotai
  • 0

Terkini