Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Siapa 02 di Pilwako Ternate, Tauhid Soleman Bilang Begini

Saturday 4 May 2024 | 23:00 WIB Last Updated 2024-05-04T14:16:15Z

Tauhid Soleman kembalikan formulir ke DPC Partai Hanura Kota Ternate

Sinarmalut.com,
Ternate - Petahana yang juga bakal calon (Balon) Walikota Ternate, M. Tauhid Soleman, resmi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke DPC Partai Hanura Kota Ternate, Sabtu (04/5/2024). 


Diketahui, DPC Partai Hanura Kota Ternate membuka pendaftaran penjaringan untuk bakal calon walikota/wakil walikota. Pendaftaran tersebut dibuka mulai 1 hingga 8 Mei 2024.


Tauhid yang diwawancarai wartawan di kantor DPC Partai Hanura, di Hotel Bukit Pelangi Ternate, menyampaikan ditambah partai Hanura, maka sudah ada lima partai yang dia dekati.


Menurut Tauhid, sebelum mengambil formulir pendaftaran di Partai Hanura, jauh hari sebelum itu ia telah menjalin komunikasi dengan para petinggi partai.


"Sebetulnya itu sudah jalan, ini tinggal proses formal saja, artinya proses non-formal sudah jalan duluan," katanya.


Saat ditanya soal perebutan rekomendasi partai Hanura, Tauhid bilang dirinya sangat optimis mendapatkan partai restu partai tersebut di Pilwako Ternate.


Tauhid menyebutkan, selain Hanura, dia juga telah mendatangi lima parpol diantaranya, NasDem, PDIP, PAN, Demokrat, dan Gerindra. 


“Untuk rencana ke partai lain pasti ada karena yang lain kan belum buka penjaringan,” ujarnya.


Ketika ditanya lagi soal siapa yang akan mendampingi di posisi wakil walikota, Ketua DPD NasDem Kota Ternate ini mengaku menyerahkan semuanya ke tim surveyor partai.


“Kita tunggu hasil survei yang saat ini sedang berjalan,” pungkasnya. *

  • Siapa 02 di Pilwako Ternate, Tauhid Soleman Bilang Begini
  • 0

Terkini