Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Tabrakan Maut di Taliabu, Satu Orang Tewas

Monday 27 May 2024 | 22:00 WIB Last Updated 2024-05-27T15:09:28Z

Evakuasi korban kecelakaan

Sinarmalut.com,-
Taliabu Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan raya Desa Talo, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu, Maluku Utara pada Minggu (26/5/2024) akhir pekan kemarin sekitar pukul 11.45 Wit.


Insiden ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia, sementara satu korban lainnya mengalami luka berat. 


Kapolres Taliabu, AKBP Totok Handoyo, mengungkapkan, kecelakaan maut ini terjadi antara korban AF (29 tahun) dan AM (23 tahun) yang menggunakan sepeda motor Honda Beat Street warna hitam dengan Nomor Polisi DG 2164 HA, dengan sebuah mobil pick up Daihatsu Grand Max warna putih dengan Nomor Polisi DD 8538 XR yang dikendarai J (23 tahun), anggota TNI.


“Kejadian tersebut bermula ketika korban AF dan AM hendak bekerja menebang kayu di kebun di daerah Likitobi, Desa Holbota, dengan mengendarai sepeda motor. Pada saat itu sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah utara menuju ke arah selatan, sementara mobil pick up Daihatsu Grand Max yang dikendarai J datang dari arah berlawanan sehingga tabrakan tak terhindarkan,” ungkap Kapolres dalam keterangan pers yang diterima media ini, Senin (27/5/2024). 


Akibat tabrakan tersebut, AF dan AM  terseret kurang lebih 11 meter sehingga  mengakibatkan AF meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara AM mengalami luka robek di bibir bagian atas dan bawah, kemudian luka lebam di bagian atas bibir, luka lecet di pelipis kiri, luka robek bagian kelamin.


“Untuk korban meninggal dunia langsung dibawa ke rumah duka di Desa Talo sedangkan korban yang mengalami luka ditangani di klinik Darmawati Bobong. Untuk saat ini masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut itu, dugaan sementara tabrakan tersebut terjadi karena pengendara mobil pick up Daihatsu Grand Max yang dikendarai J melaju dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi tabrakan,” beber Kapolres. *

  • Tabrakan Maut di Taliabu, Satu Orang Tewas
  • 0

Terkini