Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Tauhid-Nasri Kantongi Rekomendasi Hanura di Pilwako Ternate, Ini Poinnya

Tuesday 28 May 2024 | 23:35 WIB Last Updated 2024-05-29T00:33:05Z
Surat rekomendasi DPP partai Hanura ke bakal calon Walikota Tauhid Soleman dan bakal calon Wakil Walikota Nasrin Abubakar

Sinarmalut.com,
Ternate - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi memberikan surat rekomendasi untuk M. Tauhid Soleman sebagai Bakal Calon Walikota dan Nasri Abubakar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Ternate untuk Pilwako 2024. 


Surat rekomendasi yang dikeluarkan dengan nomor : RK/014/DPP-HANURA/V/2024. Di Jakarta pada 20 Mei 2024, ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Hanura Dr Oesman Sapta, Sekretaris Jendral Benny Rhamdani.


Dalam rekomendasi tersebut tertuang beberapa poin penting antara lain, melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal Partai Hanura, melakukan komunikasi dengan pihak eskternal partai Hanura dalam rangka pemenuhan persyaratan pencalonan Kepala Daerah atau menambah dukungan partai koalisi untuk memenuhi minimum persyaratan pencalonan Kepala Daerah.


Berikutnya, Cakada yang tidak berhasil memenuhi syarat pencalonan dukungan partai minimum koalisi, maka Surat Rekomendasi tidak berlaku (Peraturan Organisasi partai HANURA Nomor/PO/04/DPP -HANURA/ IV/2024/BAB III Pasal 13 Ayat 3). Surat rekomendasi ini berlaku sejak tanggal di tetapkan dan berakhir pada tanggal 20 juni 2024, dan apabila terdapat kekeliruan dalam surat rekomendasi ini akan diperbaiki sebagaimana mestinya. *
  • Tauhid-Nasri Kantongi Rekomendasi Hanura di Pilwako Ternate, Ini Poinnya
  • 0

Terkini