Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Termotivasi dari Nama Sang Ibu, Bakal Calon Wawali Ternate Ini Ambil Formulir di NasDem

Sunday 5 May 2024 | 23:09 WIB Last Updated 2024-05-05T14:09:51Z



Sinarmalut.com,
Ternate - Bakal calon wakil walikota untuk Pilwako Ternate 2024, Muhammad Abd Kadir, resmi mengambil formulir pendaftaran penjaringan di kantor DPD partai NasDem Kota Ternate, Minggu (05/5/2024).


Muhammad Abd Kadir yang diwawancarai awak media di depan kantor DPD NasDem Kota Ternate menyampaikan, keinginannya maju sebagai kandidat bakal calon wakil walikota sudah bulat. Ia menyatakan diri siap mengabdi untuk warga Kota Ternate dengan visi-misi Ternate Maksimal (T-Maks).


Selain itu, kepeduliannya terhadap akselarasi pembangunan di pulau-pulau terluar menjadikan dia menyatakan sikap maju bertarung sebagai papan dua untuk Pilwako nanti.


“Saya punya konsep membangun untuk kelayakan masyarakat Kota Ternate, seperti hal-hal pengurusan di pemerintahan itu lebih memudahkan bagi masyarakat yang di Batang Dua, Moti, Hiri dan juga di dalam kota,” kata Muhammad Abd Kadir. 


Ia berujar, kedatangannya ke DPC partai NasDem untuk mengambil formulir pendaftaran juga punya hubungan erat dengan nama ibunya. Dimana angka lima (5) dalam arti bahasa Arab adalah Khamsatun, nama yang juga bagian dari nama ibunya. Olehnya itu, ia memilih tanggal 5 sebagai waktu yang tepat mengambil formulir pendaftaran di NasDem.


Saat disinggung soal partai mana saja yang didekatinya, Muhammad Abd. Kadir mengaku, sejauh ini baru dua parpol yang ia sembangi untuk mengambil formulir pendaftaran yakni NasDem dan partai Gerindra.


“Mendaftar  di dua partai sudah cukup, Gerindra dan NasDem. Di tanggal 7 Mei nanti, insya Allah saya akan mengembalikan formulir pendaftaran,” pungkasnya. *

  • Termotivasi dari Nama Sang Ibu, Bakal Calon Wawali Ternate Ini Ambil Formulir di NasDem
  • 0

Terkini