Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Warga Waringin di Morotai Gotong-royong Perbaiki Gorong-gorong yang Rusak

Monday 20 May 2024 | 23:08 WIB Last Updated 2024-05-20T14:08:10Z

Warga Waringin di Morotai Gotong-royong Perbaiki Gorong-gorong yang Rusak

Sinarmalut.com,
Morotai - Masyarakat Desa Waringin, Kecamatan Morotai Selatan Barat, Kabupaten Pulau Morotai memperbaiki jalan berlubang secara mandiri. 


Pantauan sinarmalut.com pada Minggu (19/5/2024), tampak warga bergotong-royong merapikan sebuah gorong-gorong yang material timbunannya tidak diratakan oleh pihak rekanan.


Selain itu, warga juga memperbaiki secara swadaya gorong-gorong tersebut akibat sudah mengalami kerusakan parah.


Sebelumnya, warga mengaku kesulitan saat melewati gorong-gorong tersebut karena sudah rusak meskipun baru dibangun tahun 2023 lalu.


"Ada pengendara bermotor yang lewat ikut berpartisipasi memberikan uang tanpa ada paksaan, mau berapa dikasih kami terima kalau tidak kasih juga tidak apa-apa," kata Deni ketika ditemui wartawan.


Menurut warga, perbaikan gorong-gorong ini penting dilakukan untuk memperlancar aktivitas warga. Meski dikerjakan secara swadaya namun mereka merasa bersyukur karena akses warga kembali lancar.


“Sebelum diperbaiki itu ada kendaraan roda tiga (bentor red) hampir mengalami kecelakaan karena timbunan di atas gorong-gorong ini tidak diratakan, tapi alhamdulillah kondisi sudah normal,” tambah salah seorang warga. *

  • Warga Waringin di Morotai Gotong-royong Perbaiki Gorong-gorong yang Rusak
  • 0

Terkini