Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Ajang Silaturahmi, Danlanal Morotai Gelar Event Turnamen Domino

Sunday 16 June 2024 | 14:49 WIB Last Updated 2024-06-16T05:51:01Z

Danlanal Morotai Gelar Event Turnamen Domino



Sinarmalut.com,
Morotai - Letkol Laut (P) Mukawat Kamaruddin, S.E., M.Tr. Opsla secara resmi membuka Event Turnamen Domino Danlanal Cup Tahun 2024 yang digelar di Cafe Jangkar Lanal, Kabupaten Pulau Morotai. Event ini terselenggara atas kerjasama dengan Gudang Garam.


Pembukaan event turnamen tersebut diikuti sekitar 50 orang pemain, berlangsung pada Jumat, (14/6/24) di Cafe Jangkar Lanal Kecamatan Morotai Selatan, selama dua hari mulai dari tanggal 14-15 Juni.


Para peserta yang mengikuti event turnamen Domino Danlanal Cup yakni masyarakat serta instansi Pemda, TNI-POLRI di Kabupaten Pulau Morotai.


"Event ini dibuat bukan hanya sekedar meraih juara dan akan membawa pulang sejumlah hadiah yang telah disiapkan panitia dan pihak sponsor, tetapi juga bertekad sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi," ucap Danlanal Mukawat, Sabtu (15/6/2024).


Di sela-sela pertandingan, Danlanal Mukawat menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana bersama pihak sponsor yang telah melaksanakan kegiatan ini sebagai bagian dari meningkatkan semangat sportifitas dan juga sebagai ajang silaturahmi baik dari masyarakat serta instansi pemerintah daerah, TNI-POLRI di Kabupaten Pulau Morotai.


Dahulu, permainan domino kata Danlanal, hanya dimainkan di waktu luang dan bahkan kerap disebut sebagai permainan judi. Kedepannya permainan domino akan menjadi cabor yang diakui KONI karena merupakan olahraga otak yang memerlukan konsentrasi, strategi, kemampuan berpikir, dan seperti halnya catur serta permainan kartu bridge. 


“Dan pastinya stigma buruk permainan Domino akan hilang sejalan dengan ketatnya aturan main sesuai standar olahraga yang berlaku," ujarnya.


Danlanal pun mengajak kepada seluruh peserta pertandingan agar tetap menjaga etika dan kesopanan selama bertanding dan menjunjung tinggi sportifitas dan integritas antar pemain.


“Selamat bertanding dan semoga turnamen ini berjalan lancar hingga selesai. Mari kita tingkatkan bakat kita terhadap permainan domino pada momennya di suasana Cafe Jangkar yang Natural,” ucapnya.


Untuk penyerahan hadiah  juara 1, 2, dan 3 pada Turnamen Domino, diserahkan langsung oleh Danlanal Letkol Laut (P) Mukawat Kamaruddin. *

  • Ajang Silaturahmi, Danlanal Morotai Gelar Event Turnamen Domino
  • 0

Terkini