Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Beri Sambutan di Jambore Maluku-Maluku Utara, Begini Pesan Pj Bupati Morotai

Tuesday 25 June 2024 | 21:00 WIB Last Updated 2024-06-26T07:53:18Z


Sinarmalut.com,
Morotai - Sekretaris Daerah M.Umar Ali mewakili PJ Bupati Kabupaten Pulau Morotai Burnawan menghadiri Jambore Regional Pemuda dan Remaja GPDI Maluku dan Maluku Utara.


Umar Ali menyampaikan bahwa Jambore daerah PGDI bukan sekedar sebuah acara, tetapi sebuah momentum berharga untuk mempererat tali persaudaraan, memperkuat nilai- nilai kebersamaan serta memperkokoh fondasi keimanan kita kepada tuhan yang maha esa.


Dikatakan, kegiatan ini merupakan momentum penting bagi generasi muda untuk mengembangkan potensi diri, memperluas wawasan, serta menjalin persaudaraan, dan kebersamaan.


"Dapat saya sampaikan juga bahwa kegiatan jambore ini tidak hanya menjadi ajang pertemuan dan untuk menyalurkan bakat dan kreativitas pemuda dan remaja semata. Tetapi juga sebagai wahana pembelajaran, pembinaan  dan pembentukan karakter," ucap Umar, Selasa (25/6/2024).


"Kita ketahui bersama pemuda dan remaja adalah aset bangsa yang harus kita bina dengan baik.  karena di tangan merekalah masa depan bangsa ini ditentukan," tambahnya.


Oleh karena itu, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini yang dapat memberikan manfaat positif bagi perkembangan generasi muda khususnya di Maluku dan Maluku Utara.


“Dalam kesempatan yang indah ini, marilah kita tingkatkan semangat persatuan dan kesatuan, serta sinergi dalam berbagai kegiatan yang telah  direncanakan ini. Kita jadikan kegiatan jambore sebagai wadah untuk memupuk semangat kebersamaan dalam bingkai keagamaan yang kita miliki," pungkasnya. *

  • Beri Sambutan di Jambore Maluku-Maluku Utara, Begini Pesan Pj Bupati Morotai
  • 0

Terkini