Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Diduga Rem Blong, Sebuah Mobil Terbalik di Kilo Lima Tikep

Saturday 22 June 2024 | 15:56 WIB Last Updated 2024-06-22T06:56:08Z

Kecelakaan tunggal di jalan Umum lintas Halmahera Payahe-Weda Kilometer 05, Kota Tidore Kepulauan.




Sinarmalut.com,
Tidore - Diduga karena rem blong sebuah mobil Toyota Avanza berwarna silver dengan nomor polisi DG 1387 UL yang dikemudikan oleh SAK (35) mengalami kecelakaan pada Jumat, 21 Juni 2024 pukul 16.30 WIT.


Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Umum lintas Halmahera Payahe-Weda Kilometer 05, Kota Tidore Kepulauan.


"Mobil tersebut memuat 6  orang penumpang dan datang dari arah selatan Halmahera Tengah menuju arah utara Sofifi. Saat melintas di jalan kilometer 05 yang merupakan jalan menurun panjang, mobil yang dikemudikan oleh SAK  mengalami kerusakan pada sistem pengereman atau rem blong," kata PS Kasubsi PIDM Humas Polresta Tidore AIPDA Agung Setyawan, Sabtu (22/6/2024).


Untuk menghindari kecelakaan yang lebih parah, pengemudi mengarahkan mobil tersebut ke tumpukan material yang berada di sebelah kanan jalan. Namun, tindakan ini menyebabkan mobil terbalik. Akibat kecelakaan tersebut, 4 orang penumpang mengalami luka ringan dan mobil mengalami kerusakan. 


“Petugas kepolisian telah melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti dari kecelakaan ini,” ujarnya. 


Dari peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut Polresta Tidore mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik sebelum melakukan perjalanan, terutama di jalur-jalur yang rawan kecelakaan untuk menghindari kecelakaan yang serupa. *

  • Diduga Rem Blong, Sebuah Mobil Terbalik di Kilo Lima Tikep
  • 0

Terkini