Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Eksis Lagi, Lembaga Aliansi Indonesia Kawal Sejumlah Persoalan di Tikep

Saturday 15 June 2024 | 14:00 WIB Last Updated 2024-06-15T05:00:33Z

Ketua DPC Lembaga Aliansi Indonesia Kita Tidore Kepulauan Ab Yasin

Sinarmalut.com,
Tidore - DPC Lembaga Aliansi Indonesia Kota Tidore Kepulauan telah aktif kembali untuk mengawal kebijakan pemerintah.


Diketahui, Ketua DPC Lembaga Indonesia Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara diketuai oleh Ab Yasin.


Ab Yasin mengatakan, setelah eksis lagi, Lembaga Aliansi Indonesia Kota Tidore Kepulauan tetap mengawal setiap kebijakan pemerintah daerah.


"Aktifnya DPC Lembaga Aliansi Indonesia ini lantaran desakan masyarakat untuk lembaga ini eksis kembali karena tujuannya mengawal kebijakan pemerintah, karena masyarakat juga mempunyai fungsi kontrol sehingga ketika melihat di lapangan mereka koordinasi ke aliansi setelahnya kami laporkan ke penegak hukum untuk ditindaklanjuti,” kata AB Yasin, Sabtu (15/6/2024).


Pihaknya juga menyoroti berbagai masalah yang muncul ke publik dan bakal mengawal, seperti masalah pembangunan bendungan dan Irigasi di Maidi dan Hager, Kecamatan Oba Selatan, Puskesmas Galala dan Pelabuhan Motor Kayu Rum yang mengalami kerusakan serta sejumlah masalah lainnya.


"Dengan berbagai masalah yang muncul kami akan turun mengecek langsung apakah bencana alam atau ada unsur kesengajaan dari oknum yang tidak bertanggung jawab, kalau bencana alam kami atur kekeluargaan tetapi disengaja maka diproses hukum sesuai aturan yang berlaku di negara ini," pungkasnya. *

  • Eksis Lagi, Lembaga Aliansi Indonesia Kawal Sejumlah Persoalan di Tikep
  • 0

Terkini