Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Elang Harap Semua Elemen Jaga Pilkada 2024 Berlangsung Demokratis dan Damai

Friday 14 June 2024 | 21:20 WIB Last Updated 2024-06-14T12:20:37Z

Edi Langkara 

Sinarmalut.com,
Weda - Mantan Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara (Elang) yang juga bakal calon bupati Halmahera Tengah berharap Pilkada 2024 berjalan demokratis dan damai.


Edi berharap ketika jelang Pemilihan Kepala Daerah perlu ada keseriusan pengawasan dari lembaga pengawas agar terciptanya Pilkada yang demokratis demi kedamaian masyarakat Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara.

“Saya melihat dinamika politik Maluku Utara dengan berbagai pengaruh dan tantangan global yang mengikis kultur sosial, dan terjadi krisis ekonomi.  Semoga tidak berdampak ke Pilkada Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara,” kata Edi Langkara, Jumat (14/6/2024).


"Kita sama-sama mengawal agenda pemilihan Kepala Daerah untuk menciptakan lingkungan sosial yang harmonis, dan sukseskan Pilkada, tumbuh rasa kesadaran berpolitik untuk menjunjung nilai-nilai Demokratis dan terciptanya perdamaian,” sambungnya.


Edi berharap, berbagai perspektif yang merusak tatanan sosial perlu dihindari jangan sampai berpengaruh ke Pemilihan Kepala Daerah.


"Perlu memiliki pemikiran yang inklusif untuk kita sama-sama menjaga tali persaudaraan demi Halteng kedepan. Pilkada 2024, ayo wujudkan nilai-nilai demokratis para setiap bakal calon kepala daerah, dan berpegang teguh pada konstitusional,” pungkasnya. *

  • Elang Harap Semua Elemen Jaga Pilkada 2024 Berlangsung Demokratis dan Damai
  • 0

Terkini