Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Gelar Lomba Masak Sambut HUT Jalasenastri Ke 78 Cabang 3 Korcab XIV DJA III Lanal Morotai

Saturday 29 June 2024 | 09:00 WIB Last Updated 2024-06-29T09:01:51Z

Gelar Lomba Masak Sambut HUT  Jalasenastri Ke 78 Cabang 3 Korcab XIV DJA III Lanal Morotai

Sinarmalut.com,
Morotai -  Ketua Cabang 3 Korcab XIV DJA III Lucya Mukawat di dampingi Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Mukawat Kamarudin, S.E., M.Tr.Opsla, membuka perlombaan memasak dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Jalasenastri ke-78 Tahun 2024.

Kegiatan ini berlangsung ditempat rekreasi Cafe Jangkar Lanal Morotai, pada Jum'at (28/06/2024).


Lucya Mukawat mengatakan bahwa lomba memasak merupakan ajang yang sangat menarik bagi penggemar masakan untuk memperlihatkan keahlian dalam memasak.


Lanjutnya, kegiatan lomba memasak sangatlah bermanfaat bagi peserta selain meningkatkan keahlian lomba ini juga dapat membantu mengembangkan kreativitas dan memperluas pengetahuan tentang makanan dan bahan yang digunakan.


"Peserta yang hadir sangatlah antusias dengan adanya kegiatan memasak, selain kegiatan yang utama memasak, sambil menunggu masing-masing tim, diisi dengan berbagai games diantaranya estafet tepung dan estafet air,"jelasnya. *


Ditambahkan, kekompakan masing-masing tim menjadi acara yang sangat menarik dan menghibur sehingga terjalinnya silaturahim.


"Semoga dapat memberikan manfaat bagi peserta lomba, yang hadir diantaranya Ibu-ibu pengurus pemerintah daerah kabupaten Morotai dan ibu-ibu Pengurus TNI-POLRI,"pungkasnya. *

  • Gelar Lomba Masak Sambut HUT Jalasenastri Ke 78 Cabang 3 Korcab XIV DJA III Lanal Morotai
  • 0

Terkini