Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Kegiatan Sosial Hingga Bedah Rumah Sambut HUT Bhayangkara ke 78 di Polresta Tidore

Wednesday 12 June 2024 | 13:40 WIB Last Updated 2024-06-12T04:40:10Z

Sambut HUT Bhayangkara Polresta Tidore gelar bedah rumah

Sinarmalut.com,
Tidore - Polresta Tidore menggelar kegiatan bedah rumah Warakawuri Polri dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, di Kelurahan Tomagoba.


Kegiatan bedah rumah dipimpin langsung oleh Kapolresta Tidore Kombes Pol. Yury Nurhidayat,S.IK.,M.H. dengan didampingi Pejabat Utama Polresta Tidore serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tidore. 


Kegiatan tersebut berlangsung di rumah salah satu Warakawuri Polri, Kelurahan Tomagoba, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Selasa (11/6/2024) 


Dalam sambutannya, Kapolresta Tidore menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan gotong royong yang menjadi nilai dasar Polri. 


“Ini adalah salah satu bentuk penghargaan kami kepada Warakawuri yang telah banyak berkorban demi kemajuan Polri. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan kenyamanan bagi keluarga yang bersangkutan,” ucap Kapolresta.


Selain kegiatan bedah rumah, rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Polresta Tidore juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial lainnya. Dengan adanya kegiatan seperti ini, Kapolresta Tidore berharap dapat terus mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan dampak positif yang nyata bagi lingkungan sekitar. *

  • Kegiatan Sosial Hingga Bedah Rumah Sambut HUT Bhayangkara ke 78 di Polresta Tidore
  • 0

Terkini