Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Lebaran Idul Adha 1445 H, DPD Partai Gerindra Maluku Utara Berbagi Daging Kurban

Tuesday 18 June 2024 | 19:51 WIB Last Updated 2024-06-18T10:52:29Z

DPD Partai Gerindra Maluku Utara berbagi daging qurban

Sinarmalut.com,
Ternate - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara membagikan daging kurban ke warga Kota Ternate pada Selasa (18/6/2024).


Pembagian daging kurban ini diserahkan langsung oleh ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara Sahril Thahir, berlangsung di kantor DPD Gerindra Provinsi Maluku Utara, Kelurahan Toboko, Kota Ternate Selatan, sekitar pukul 09.00 WIT.


“Kurban sebagai manifestasi ketulusan, keikhlasan dan penyerahan diri atas perintah Allah SWT,  memperingati kisah antara Nabi Ibrahim dan anaknya Ismail, di momentum  Hari raya Idul Adha dan sekaligus membangun silaturahmi antara masyarakat kota Ternate dengan Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara,” kata Sahril Thahir.


Tak lupa, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara di kesempatan tersebut juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1455 Hijriah kepada masyarakat Kota Ternate dan seluruh masyarakat Maluku Utara.


Sementara itu, bakal calon Walikota Ternate, yang juga kader partai Gerindra Malut Muhammad Abd Kadir di kesempatan yang sama mengatakan, partai Gerindra merupakan salah satu partai politik yang dekat dengan masyarakat. Dimana ada partai Gerindra maka disitu ada masyarakat.


“Dimanapun Partai Gerindra berada, Partai Gerindra sahabat rakyat, kantor Partai Gerindra adalah kantornya masyarakat yang ingin bersilaturahmi dan berkomunikasi tentang keadaan yang terjadi di masyarakat,” kata Muhammad Abd Kadir.


Tak lupa, Muhammad Abd Kadir juga meminta doa dan dukungan warga untuk ketua DPD Gerindra Malut Sahril Thahir agar menuju Gosale Puncak di Pilgub 2024 berjalan mulus.


Dari amatan wartawan, selain mendistribusikan daging kurban kepada masyarakat, pengurus Partai Gerindra juga menunjukan kekompakan dan kebersamaan yang kokoh membangun silaturahmi dengan sesama  pengurus di kantor DPD Gerindra dilanjutkan makan siang bersama.


"Kebersamaan dan kesolidan kami menjadi dasar utama dalam berPartai, semua anggota dan pengurus partai terjalin jiwa korsa yang kuat. Satu sakit semua sakit, satu senang semua senang, seperti yang kami tunjukan hari ini," ucap Muhammad Abd kadir. *

  • Lebaran Idul Adha 1445 H, DPD Partai Gerindra Maluku Utara Berbagi Daging Kurban
  • 0

Terkini