Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Lirik Aktivitas Bripka Syahril, Bantu Warga Sula Maluku Utara di Saat Musim Hujan, Bisa Jadi Inspirasi

Saturday 8 June 2024 | 18:59 WIB Last Updated 2024-06-08T09:59:59Z

Bhabinkamtibmas Desa Kou, Bripka Muhamad Syahril Watiwa membantu pelajar menyebrangi sungai

Sinarmalut.com,
Maluku Utara - Musim penghujan menyebabkan air Kali Kasikil antara Desa Naflo dan Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur, Kabupaten Kepulauan Sula, mengalami peningkatan debit air.


Ketinggian air kali tersebut mencapai lutut orang dewasa, sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari masyarakat setempat seperti amatan wartawan pada Sabtu (8/6/2024).


Menanggapi situasi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Kou, Bripka Muhamad Syahril Watiwa, mengambil inisiatif untuk membantu masyarakat. Bahkan Bhabin yang dikenal ramah dan peduli ini turun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada warga. . 


"Membantu warga melintasi air Kali, dan memberikan perhatian khusus kepada para pelajar agar bisa sampai ke sekolah dengan selamat meskipun harus melewati air kali yang tinggi," kata Bripka Syahril.


Syahril memastikan bahwa semua yang melintas tetap dalam kondisi aman dan tidak mengalami kesulitan. Ia juga menghimbau kepada warga dan pelajar agar tetap memperhatikan keselamatan diri serta mengingatkan warga  agar selalu berhati-hati ketika melintasi jalur air, dan menghindari area yang arusnya terlalu deras. 


"Keselamatan adalah yang utama, jangan sampai kita mengorbankan diri hanya untuk terburu-buru melintas Harapannya bahwa adanya kepedulian antar sesama, dan membangun gotong royong, masyarakat Desa Naflo dan Desa Waitina dapat melewati musim penghujan ini, aman dan tetap beraktivitas dengan lancar," imbuh Bripka Syahril. *

  • Lirik Aktivitas Bripka Syahril, Bantu Warga Sula Maluku Utara di Saat Musim Hujan, Bisa Jadi Inspirasi
  • 0

Terkini