Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Momentum Idul Adha, Polres Halut Serahkan Daging Kurban ke Warga

Tuesday 18 June 2024 | 19:05 WIB Last Updated 2024-06-18T10:43:34Z

Polres Halmahera Utara melaksanakan kegiatan penyembelihan dan penyerahan hewan kurban di momentum perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H ke warga.

Sinarmalut.com,
Tobelo - Polres Halmahera Utara melaksanakan kegiatan penyembelihan dan penyerahan hewan kurban di momentum perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H. 


Sebanyak 8 ekor sapi disembelih dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima. Pembagian hewan kurban ini sebagai wujud kepedulian sosial Polres Halut dengan mendistribusikan 300 kupon kurban kepada warga yang membutuhkan pada Selasa (18/6/2024).


Kapolres Halut, AKBP Moh Zulfikar Iskandar, S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Setiap Momen Hari Raya qurban Polres untuk berbagi dengan masyarakat.


 "Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara Polres dan warga Halut, ujarnya.


Proses penyembelihan dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, setelah penyembelihan, daging kurban dibagikan kepada penerima kupon dengan tertib dan teratur.


Masyarakat yang menerima kupon tampak antusias dan bersyukur atas bantuan yang diberikan salah satunya adalah Ahmad. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polres Halut. "Kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Semoga Polres Halut terus diberkahi dan selalu dalam lindungan Allah SWT," katanya.


Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh inspiratif bagi instansi lainnya untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama, khususnya di momen-momen penting seperti Hari Raya Idul Adha. Polres Halut berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan kemanusiaan di wilayah Polres Halmahera Utara. *

  • Momentum Idul Adha, Polres Halut Serahkan Daging Kurban ke Warga
  • 0

Terkini