Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Mulai Musim Hujan, Polresta Tidore Himbau Pengendara Waspadai Ini

Tuesday 11 June 2024 | 22:00 WIB Last Updated 2024-06-11T15:13:37Z

Laka lantas tunggal truk Isuzu dengan TNKB DB 8377 CI warna putih yang dikemudikan oleh SA (45 tahun), pada Senin pukul 17.40 WIT di Dusun Toe Desa Kususinopa Kecamatan Oba.

Sinarmalut.com,
Tidore - Polisi menghimbau kepada pengendara agar berhati-hati saat melewati jalan yang rawan longsor terutama setelah hujan deras.


Hal ini disampaikan oleh PS Kasubsi PIDM Humas Polresta Tidore AIPDA Agung Setyawan, Selasa (11/6/2024).


Sebelumnya pada Senin 10 Juni 2024, terjadi insiden laka lantas tunggal di Dusun Toe, Desa Kususinopa, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, pukul 17.40 WIT. 


Laka lantas ini melibatkan sebuah truk Isuzu dengan TNKB DB 8377 CI warna putih yang dikemudikan oleh SA (45 tahun).


"Truk tersebut bergerak dari arah Selatan (Desa Wama) menuju Utara (Payahe). Saat melewati jalan yang ditimbun sementara dengan tanah akibat jalan putus, truk tersebut terperosok ketika timbunan tanah longsor akibat hujan deras," jelas Agung.


Lanjutnya, kemudian Ban belakang truk Isuzu tersebut terperosok ke dalam jalan yang longsor sehingga mengakibatkan kendaraan tidak dapat bergerak.


Menanggapi kejadian ini, anggota piket Polsek Oba segera turun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan prosedur penanganan hukum.


"Tidak ada laporan mengenai korban jiwa atau luka-luka dalam insiden ini. Polisi menghimbau agar para pengendara lebih berhati-hati saat melintas di daerah yang rawan longsor, terutama setelah hujan deras," imbuhnya. *

  • Mulai Musim Hujan, Polresta Tidore Himbau Pengendara Waspadai Ini
  • 0

Terkini