Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Oknum Ajudan Bupati Halbar Diduga Melakukan Tindakan Premanisme ke Demonstran

Monday 24 June 2024 | 21:18 WIB Last Updated 2024-06-24T12:25:23Z

Sinarmalut.com, Jailolo - Sikap arogan ditunjukan oknum ajudan Bupati Halmahera Barat berinisial C kepada salah seorang demonstran yang menyampaikan aspirasi mereka pada Senin (26/6/2024).

Peristiwa tak mengenakan itu terjadi saat rapat dengar pendapat antara demonstran dengan Bupati Halmahera Barat James Uang di ruang rapat terkait Bahan Bakar Minyak (BBM), sekira pukul 15.57 WIT.


Saat itu, seorang demonstran bernama Hardi tengah menyampaikan aspirasinya kepada bupati namun di tengah-tengah rapat itu dia diminta keluar oleh Bupati James Uang dari ruang rapat tersebut. Namun Hardi bersikukuh enggan keluar dari ruangan tersebut sehingga dia ditarik paksa oleh oknum ajudan berinisial C.


Insiden itu berlanjut hingga di depan pintu keluar ruangan rapat, dimana Hardi kemudian ditendang hingga terjatuh. Beruntung, insiden ini tak berlanjut setelah dilerai petugas keamanan dari TNI dan sejumlah ASN yang berada di depan ruang rapat. 


Atas tindakan tersebut Hardi menegaskan bakal melaporkan oknum ajudan Bupati ke Propam Polda Maluku Utara.


"Saya akan laporkan ke Propam Polda Malut, dan saya minta kepada Kapolda Malut agar panggil dan memberikan sanksi tegas kepada mereka yang merupakan anggota Polres Halbar," tegas Hardi kepada wartawan. *

  • Oknum Ajudan Bupati Halbar Diduga Melakukan Tindakan Premanisme ke Demonstran
  • 0

Terkini