Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

PDIP 'Beri' Rekomendasi ke Masi Aman, Yang Lain Jangan Bermimpi

Sunday 9 June 2024 | 23:30 WIB Last Updated 2024-06-10T06:16:07Z

 

Sambutan Masi Aman di Kantor DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan

Sinarmalut.com, 
Tidore - Ratusan simpatisan menjemput pasangan calon (paslon) Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen-Ahmad Laiman, yang baru saja kembali dari Jakarta mengurus rekomendasi di DPP.


Bakal paslon dengan jargon ‘Masi Aman’ ini diarak dari Pelabuhan Rum ke kantor DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan di Kelurahan Tuguwaji.


Antusias masyarakat yang datang dari berbagai kalangan dan kelurahan di Kota Tidore Kepulauan membludak sepanjang jalan dari Rum hingga Kelurahan Tuguwaji. Meski kembali dari Jakarta belum membawa surat rekomendasi PDIP tetapi pasangan calon Masi Aman optimis rekomendasi partai besutan Megawati Soekarnoputri ini bakal jatuh ke tangan mereka.


"Karena surat tugas yang dikeluarkan oleh DPP Partai hanya 1 yakni ke Masi Aman, artinya bahwa surat tugas 1 otomatis rekomendasi juga ke 1 tidak mungkin 2 atau 3, PDIP sudah 100 persen Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman," kata Muhammad Sinen, Minggu (9/6/2024).


Ketua DPD PDIP Maluku Utara ini memastikan rekomendasi PDIP bakal diterima Masi Aman usai lebaran Idul Adha 1445 H. "Terkait rekomendasi, kami bakal terima selesai lebaran," ujarnya.


Terkait komunikasi ke partai lain seperti PKB, Gerindra, dan Nasdem, pihaknya mengatakan bahwa sudah mengikuti fit and proper test di DPP masing-masing partai.


"Terkait peluang rekomendasi dari tiga partai tersebut sudah di angka 90 persen," sebutnya. *

  • PDIP 'Beri' Rekomendasi ke Masi Aman, Yang Lain Jangan Bermimpi
  • 0

Terkini