Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Pemda Halsel Tetapkan Lapangan Desa Indari jadi Lokasi Shalat Idul Adha, Open House di Obi

Wednesday 12 June 2024 | 21:47 WIB Last Updated 2024-06-12T12:47:31Z

Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam

Sinarmalut.com,
Labuha - Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) menetapkan lokasi Shalat Idul Adha tahun 2024 di Lapangan Desa Indari, Kecamatan Bacan Barat.


“Shalat Idul Adha 1445 Hijriah, kita pusatkan di lapangan Desa Indari Bacan Barat,” kata Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba kepada awak media, Rabu (12/6/2024).


Selain Desa Indari, Pemda Halsel juga menetapkan Desa Laiwui di Kecamatan Obi sebagai lokasi pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban sekaligus dirangkai dengan open house yang akan dilaksanakan pasca hari ketiga lebaran Idul Adha.


"Di hari ketiga masih rangkaian hari Raya Idul Adha dilakukan silaturahmi ke Desa Laiwui Obi, sekaligus open house dengan masyarakat disana,"  tambah Bupati.


Politisi PKS Halsel itu juga mengatakan, bagi kepala OPD asal Obi diminta untuk stay di Obi untuk persiapan. “Seluruh Pimpinan OPD kita arahkan shalat Idul Adha di Desa Indari, namun bagi pimpinan OPD Obi kita minta untuk tetap stand by disana dalam rangka untuk buat persiapan open house di hari ketiga lebaran,” pungkasnya. *

  • Pemda Halsel Tetapkan Lapangan Desa Indari jadi Lokasi Shalat Idul Adha, Open House di Obi
  • 0

Terkini