Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Pengurus Organda Gane Timur Halmahera Selatan Resmi Dilantik

Wednesday 12 June 2024 | 21:52 WIB Last Updated 2024-06-12T12:52:42Z

Organda Gane Timur Halmahera Selatan resmi dilantik



Sinarmalut.com, Labuha - Driver GTR, Dewan Pimpinan Unit (DPU) Organisasi Angkutan Darat (Organda), Gane Timur, Halmahera Selatan, resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Maluku Utara, A. Basir Pelupessy, pada Rabu (12/6/2024), di Della Resto.


Ketua Dewan Pimpinan Unit (DPU) Driver GTR, Organda Gane Timur Halmahera Selatan, Asrul Lamunu dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Organda Malut yang telah melantik pengurus baru.


"Kami sangat berterima kasih atas respon positif Ketua DPD Organda Malut dalam menyambut baik usul pembentukan pembentukan hingga pelantikan," ucap Asrul Lamunu.


Asrul Lamunu juga mengapresiasi seluruh rekanan driver GTR Organda Gane Timur atas semangat dan kerja keras, Camat, Kapolsek, dan Koramil Gane yang mensupport agenda pelantikan.


"Luar biasa kolaborasi antara driver dan Pemerintah Kecamatan dalam mewujudkan cita-cita bersama yakni pembentukan DPU untuk melayani masyarakat di wilayah Gane," ujarnya.


Untuk ketahui, driver GTR Organda Gane Timur Halmahera Selatan telah sah secara organisasi dan dilantik oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Maluku Utara, dengan Surat Keputusan (SK) Nomor: SKEP. 010/K/DPD OGD–Malut/VI/2024. *

  • Pengurus Organda Gane Timur Halmahera Selatan Resmi Dilantik
  • 0

Terkini