Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Peringati HUT Jalasenastri ke 78, Danlanal Morotai Gelar Sosialisasi Kesehatan Kanker dan Tumor

Thursday 27 June 2024 | 22:00 WIB Last Updated 2024-06-27T15:20:20Z

Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Mukawat Kamarudin, S.E.M.Tr.Opsla didampingi Ketua Cabang 3 Korcab XIV Daerah Jalasenastri Armada III Ibu Lucya Mukawat menghadiri kegiatan Sosialisasi Kesehatan Kanker dan Tumor dalam menyambut rangkaian kegiatan memperingati HUT Jalasenastri yang ke-78 tahun 2024

Sinarmalut.com,
Morotai - Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Mukawat Kamarudin, S.E.M.Tr.Opsla didampingi Ketua Cabang 3 Korcab XIV Daerah Jalasenastri Armada III Ibu Lucya Mukawat menghadiri kegiatan Sosialisasi Kesehatan Kanker dan Tumor dalam menyambut rangkaian kegiatan memperingati HUT Jalasenastri yang ke-78 tahun 2024.


Mukawat Kamarudin mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya penyakit kanker, serta mengantisipasi secara dini penyakit Kanker guna mengurangi jumlah penderita Kanker di wilayah kabupaten Pulau Morotai, sehingga dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan manfaat kepada keluarga maupun masyarakat.


"Dengan harapan kedepan, apa yang telah disampaikan oleh narasumber nantinya dapat dipahami dan bermanfaat bagi kita semua untuk menambah wawasan serta pengetahuan baru tentang penyakit Kanker serta Tumor," harapnya.


Sosialisasi Kesehatan yang dihadiri oleh istri para ASN di masing-masing instansi pemerintah daerah, pengurus TNI-Polri serta Kader Posyandu Juanga Binaan Lanal Morotai, yang diselenggarakan oleh Jalasenastri Cabang 3 Korcab XIV DJA III Lanal Morotai bekerjasama dengan Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia (YKKI) Cabang Ternate, Provinsi Maluku Utara. *

  • Peringati HUT Jalasenastri ke 78, Danlanal Morotai Gelar Sosialisasi Kesehatan Kanker dan Tumor
  • 0

Terkini