Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun, Polresta Tidore Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Thursday 20 June 2024 | 22:04 WIB Last Updated 2024-06-20T13:04:12Z


Sinarmalut.com,
Tidore - Menjelang HUT Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang, Polresta Tidore menggelar kegiatan Bakti Kesehatan donor darah di Aula Tien Wahab Polresta Tidore, Kamis (20/06/24).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolresta Tidore Kombes Pol Yury Nurhidayat dan dihadiri oleh Wakapolresta AKBP Edy Sugiharto, Kasdim Kodim 1505/Tidore Mayor Inf. Kusairi, para PJU dan perwira Polresta Tidore, Danramil 01 Tidore Mayor Nasaruddin Umasugi, Sekretaris Satpol PP Kota Tikep Hamzain, para personil Polresta Tidore dan Polsek Jajaran, serta Personil Kodim 1505 Tidore dan Danramil 01 Tidore. Hadir juga perwakilan Satpol PP Kota Tidore Kepulauan dan para pengurus Bhayangkari Cabang Kota Tidore.


Kegiatan Donor Darah ini kerjasama antara Si Dokkes Polresta Tidore dengan RSD Kota Tidore Kepulauan.


Kapolresta Tidore Kombes Pol. Yury Nurhidayat berharap dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan darah yang didonorkan dapat memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan.


"Terima kasih kepada seluruh Anggota Polresta Tidore dan Bhayangkari yang sudah melakukan donor darah dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkannya,” ucap Kapolresta.


Menurut Kapolresta, setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi orang lain yang membutuhkan. “Melalui kegiatan ini semoga dapat membantu pihak RSD Kota Tidore Kepulauan dalam menambah stok pemasukan kantong darah,” kata Kapolresta. *

  • Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun, Polresta Tidore Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah
  • 0

Terkini