Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Tim Resmob Polresta Tidore Ringkus Terduga Pelaku Pencurian di Pasar Gosalaha

Saturday 22 June 2024 | 16:08 WIB Last Updated 2024-06-22T07:08:56Z

Tim Resmob Polresta Tidore amankan pelaku pencurian di pasar Gosalaha Tidore

Sinarmalut.com,
Tidore - Resmob Polresta Tidore berhasil mengamankan pelaku pencurian di salah satu kios di Pasar Gosalaha, Kelurahan Indonesiana, Kecamatan Tidore.


Peristiwa pencurian ini terjadi pada Jumat malam, (21/06) sekitar pukul 00.15 WIT dan dilaporkan pemilik kios pada pagi hari sekitar pukul 10.55 Wit.


Ps Kasubsi PIDM Humas Polresta Tidore AIPDA Agung Setyawan mengungkapkan, pencurian tersebut terungkap setelah pemilik kios N membuka kiosnya sekitar pukul 06.30 WIT dan mendapati dinding kiosnya telah jebol. N baru menyadari bahwa ternyata uang di dalam laci kiosnya telah digasak maling.  


"Dia tidak tahu pasti berapa jumlahnya. Selain uang, ada juga barang seperti rokok yang dilaporkan hilang, meskipun jumlah pastinya tidak diketahui. Diduga, pelaku berinisial YK (34 tahun), merusak dinding kios dan mengambil barang-barang di dalam kios tersebut,” ungkap Agung Setyawan, Sabtu (21/6/2024).


Setelah tahu kiosnya kemalingan, N kemudian meminta suaminya memeriksa rekaman CCTV. Dari rekaman tersebut, tampak seseorang masuk ke dalam kios dan mengambil uang serta rokok yang ada di dalamnya. Atas kejadian tersebut, N merasa dirugikan dan memutuskan untuk melaporkan kejadian itu ke Polresta Tidore.


“Menindak lanjuti laporan dari N, Tim Resmob Polresta Tidore berhasil menangkap pelaku YK dan kini pelaku serta barang bukti sudah diamankan di Polresta Tidore untuk menjalani pemeriksaan guna diproses sesuai hukum yang berlaku,” jelas AIPDA Agung Setyawan. *

  • Tim Resmob Polresta Tidore Ringkus Terduga Pelaku Pencurian di Pasar Gosalaha
  • 0

Terkini