Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Ayah Erik dan Abang Leman Amankan PDIP ke Pilwako Tikep

Saturday 20 July 2024 | 17:42 WIB Last Updated 2024-07-20T08:42:42Z

Muhammad Sinen resmi terima B1KWK dari DPP PDIP

Sinarmalut.com,
Jakarta - Bakal calon Walikota Muhammad Sinen resmi menerima rekomendasi B1KWK dari PDIP untuk Pilwako Tidore Kepulauan 2024.


Rekomendasi tersebut diterima Muhammad Sinen di Kantor DPP PDI Perjuangan Jl. Pangeran Diponegoro, Sabtu 20 Juli 2024. Rekomendasi ini ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.


Penyerahan rekomendasi ini sekaligus memastikan Masi-AMAN yang paling siap bertarung di pemilihan walikota (Pilwako) Kota Tikep 2024, dimana PDIP sendiri memiliki 12 kursi dari 5 kursi syarat mengajukan pasangan calon kandidat (Cakada) untuk Pilwako Kota Tikep.


Usai menerima B1KWK PDI Perjuangan untuk Pilwako Tikep, Muhammad Sinen mengucapkan terimakasih dan rasa syukur kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang tak henti-henti mendoakan dan mensupport pasangan Muhammad Sinen-Ahmad Laiman (Masi-AMAN). Rekomendasi ini menjadi bukti bahwa kerja-kerja partai yang dilakukan selama ini diamati dan diapresiasi benar oleh Ketua Umum dan seluruh jajaran pengurus DPP PDI Perjuangan. 


“Kemenangan PDIP pada Pileg 2024 hingga diatas 20% merupakan bukti bahwa rakyat Kota Tikep begitu mencintai partai ini,” ucap Muhammad Sinen.


Di tempat berbeda, ketua Tim Masi-AMAN Ardiansyah Fauzi menambahkan, dengan diberikannya B1KWK kepada pasangan Masi-AMAN, maka mengakhiri seluruh polemik soal rekomendasi PDIP yang akan diberikan kepada pasangan lain yang notabenenya bukan kader partai bahkan tak pernah ada kontribusi sedikitpun pada PDI Perjuangan.


“Klaim tersebut merupakan sebuah pembohongan, dengan maksud menyesatkan masyarakat saja. Hoax yang disebarkan selama ini kembali pada penyebarnya, upaya-upaya memalukan tersebut hari ini dibayar tuntas oleh Muhammad Sinen dengan senyum sumringah saat menerimah rekomendasi B1KWK di kantor DPP PDI Perjuangan,” tegasnya.


Lanjut Ardian, perburuan rekomendasi bagi Masi-AMAN telah usai, saat ini pihaknya fokus dengan waktu tersisa yang tersisa 3 bulan waktu efektif ini untuk terus melakukan konsolidasi.


“Serta mematangkan kerja-kerja lapangan guna memastikan target kemenangan besar Masi-AMAN di 27 November 2024 bisa tercapai,” sambungnya mengakhiri. *

  • Ayah Erik dan Abang Leman Amankan PDIP ke Pilwako Tikep
  • 0

Terkini