Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Bakal Paslon SAM-ADA Klaim Kantongi Rekomendasi PAN, Umar : Belum Final, Jangan Bikin Bingung Publik

Wednesday 3 July 2024 | 20:03 WIB Last Updated 2024-07-03T11:03:33Z

Ketua DPD PAN Kota Tidore Kepulauan Umar Ismail 

Sinarmalut.com,
Tidore - Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) baru saja telah mengeluarkan rekomendasi ke pasangan Syamsul Rizal Hasdy dan Adam Dano Jafar di Pilwako Tidore Kepulauan 2024.


Sebelumnya DPP Partai Amanat Nasional telah memberikan rekomendasi ke 2 orang bakal calon antara lain Umar Ismail dan Ratna Namsa.


Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Tidore Kepulauan Umar Ismail ketika diwawancarai wartawan mengatakan bahwa rekomendasi yang diterima oleh pasangan Syamsul Rizal Hasdy dan Adam Dano Jafar atau SAM-ADA tersebut belum final. Rekomendasi tersebut sama seperti rekomendasi yang diterima oleh dirinya dan Ratna Namsa.


"Jadi rekomendasi ke pasangan SAM-ADA itu belum final, mereka masih perlu melakukan perintah yang ada di dalam rekomendasi," kata Umar, Rabu (3/7/2024).


Umar menyebutkan, di dalam rekomendasi tersebut mengisyaratkan antara lain, mencari pasangan walikota dan wakil walikota Tidore Kepulauan, kemudian mencari partai lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan, membangun komunikasi dengan pengurus partai dari daerah hingga pusat untuk menggerakan mesin partai dan membuat program pemenangan pilkada 2024, kemudian melaksanakan kerja politik yang cerdas, tepat dan konsisten agar dapat memenangkan pilkada tahun 2024, serta sanggup menanggung atau membayar lembaga survei yang ditunjuk oleh DPP Partai.


Disentil soal rekomendasi yang didapat oleh pasangan 'SAM ADA' publik berpikir bahwa hal itu sudah final, kata Umar, jangankan publik, pasangan SAM-ADA juga tidak memahami itu sehingga harus diperjelas.


“Jangan bikin bingung publik disini, setelah dapat rekomendasi, mereka balik ke Tidore untuk melakukan konsolidasi, jadi belum tentu mereka dapat B1 KWK karena rekomendasi yang mereka dapat sama dengan yang dikantongi saya dan Ratna Namsa, kalau rekomendasi yang final itu tanda tangannya Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal,” tandas Umar. *

  • Bakal Paslon SAM-ADA Klaim Kantongi Rekomendasi PAN, Umar : Belum Final, Jangan Bikin Bingung Publik
  • 0

Terkini