Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Irup HUT Bhayangkara ke 78, Ini Pesan Wakapolres Morotai

Monday 1 July 2024 | 16:45 WIB Last Updated 2024-07-01T09:52:14Z


Sinarmalut.com,
Morotai - Wakapolres Pulau Morotai Kompol A.H. Rangkuti, menjadi Inspektur upacara pada HUT Bhayangkara ke 78. Upacara berlangsung di halaman Polres Pulau Morotai, Senin (1/7/2024).


Kompol A.H. Rangkuti dalam sambutannya mengatakan bahwa di momentum yang baik ini ia meminta kepada semua pihak agar mendoakan para personil  Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara ini.


Lebih lanjut ia menyampaikan, komitmen Polres Pulau Morotai sebagai pelayan masyarakat diwujudkan dengan cara menjaga keamanan dan kedamaian di daerah tersebut.


"Di tengah perubahan dunia yang semakin cepat, yang dapat mengancam masa depan umat manusia sehingga dapat menjadi bangsa yang tangguh di masa yang akan datang," kata Kompol A. H Rangkuti.


Tak lupa, dirinya juga berterima kasih kepada jajarannya yang telah mencurahkan waktu, tenaga dan pikirannya demi menjaga kamtibmas di wilayah Polres Morotai.


"Bilamana dalam pelayanan kami masih terdapat kekeliruan, kelalaian sikap yang tidak profesional, perbuatan yang tidak menyenangkan maupun tindakan tercela lainya yang masih kami lakukan sehingga mengecewakan hati masyarakat, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya," ujarnya.


Di umur yang semakin dewasa ini, laanjutnya, Polri dapat terus berkembang, menjadi instansi terbaik yang dapat dipercaya dan diandalkan serta lebih bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarakat.


"Kami berharap kehadiran kami menjadi penyejuk, penenang dan sahabat bagi masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Pulau Morotai," pungkasnya. *

  • Irup HUT Bhayangkara ke 78, Ini Pesan Wakapolres Morotai
  • 0

Terkini