Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Koordinasi Persiapan Pilkada, PPK Silaturahmi ke Polsek Oba Utara

Monday 22 July 2024 | 14:10 WIB Last Updated 2024-07-22T05:10:24Z

Ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Oba Utara Kota Tidore kepulauan melakukan Kunjungan Kerja dan silaturahmi ke Kepolisian Sektor (Polsek) Oba Utara, Senin (22/07/2024)

Sinarmalut.com,
Tidore -  Ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Oba Utara Kota Tidore kepulauan melakukan Kunjungan Kerja dan silaturahmi ke Kepolisian Sektor (Polsek) Oba Utara, Senin (22/07/2024).


Kegiatan kunker PPK bertema koordinasi lintas stakeholder dalam persiapan Pilkada serentak 2024 tersebut disambut oleh Kepala Unit (Kanit) Intel Polsek Oba Utara, IPDA Suleman Subarni SH, sekaligus mewakili Kapolsek Oba Utara. 


Dalam Pertemuan yang digelar di ruang kerjanya tersebut, IPDA Suleman mengatakan prinsipnya Polsek Oba Utara siap berkolaborasi mengamankan setiap tahapan yang dilaksanakan oleh rekan-rekan penyelenggara baik PPK maupun Panwascam di Oba Utara. 


"Kami (polsek) pada prinsipnya selalu siap berkolaborasi dengan semua pihak (stakeholder) dalam rangka mengamankan setiap tahapan penyelenggaraan Pilkada 2024 di wilayah Oba Utara," ucapnya


Pak Emang, sapaan akrab kanit Intel tersebut juga menambahkan bahwa silaturahmi melalui koordinasi dan komunikasi lintas stakeholder seperti ini harus terus ditingkatkan sehingga persiapan dan kesiapan terutama pengamanan di setiap tahapan Pilkada dapat dimaksimalkan. 


Disisi lain, ketua PPK Oba Utara Sadek Wahab dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Polsek Oba Utara yang sukses berkolaborasi mengamankan pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.


Dade juga menambahkan, pihaknya merasa terbantukan dengan kerjasama pihak Polsek Oba Utara dalam melakukan pengawalan terutama tahapan Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024 baik di tingkat KPPS hingga pleno di tingkat Kecamatan atau PPK. 


Dade juga berharap, semoga kedepan semangat kolaborasi  ini terus ditingkatkan sehingga segala kekurangan terutama informasi dan isu mutakhir kaitannya dengan potensi kerentanan sosial dan politik jelang hari Pemungutan suara pada 27 November 2024 mendatang bisa diminimalisir secara dini. 


"Kami berharap, kolaborasi PPK dan Polsek ini terus terjalin sehingga kesuksesan pada Pemilu 2024 bisa ditularkan kembali pada pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Tahun 2024," pungkasnya. *

  • Koordinasi Persiapan Pilkada, PPK Silaturahmi ke Polsek Oba Utara
  • 0

Terkini