Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Korban Pengeroyokan Saat Konvoi SAM-ADA Minta Polresta Tidore Seriusi Laporannya

Tuesday 9 July 2024 | 14:46 WIB Last Updated 2024-07-09T05:46:35Z

Takdir supir pangkalan dikeroyok beberapa oknum pemuda saat konvoi pasangan SAM ADA, Kamis 4 Juli 2024

Sinarmalut.com,
Tidore - Seorang warga yang dikeroyok pada saat penjemputan rekomendasi bakal calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Syamsul Rizal Hasdy-Adam Dano Jafar atau SAM-ADA mempertanyakan perkembangan laporan yang telah dilaporkannya ke Polresta Tidore, pada Kamis 4 Juli 2024 lalu. 


Warga yang dikeroyok tersebut diketahui bernama Takdir Nurdin (31), sopir pangkalan mobilnya dipakai untuk konvoi penjemputan pasangan SAM-ADA.


Diketahui, pengeroyokan tersebut terjadi di Kelurahan Indonesiana, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan, tepatnya samping Bank Maluku Malut. Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 4 Juli 2024.


Takdir kepada media ini, Selasa (9/7/2024), mengatakan bahwa dirinya tidak terima dengan pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah oknum kepada dirinya sehingga meminta Polresta seriusi laporan tersebut.


Takdir menceritakan awal kejadian tersebut bermula saat rombongan dari arah kantor kejaksaan menuju ke pelabuhan Trikora.


“Rombongan dari mobil mikrolet tersebut berhenti di depan mobil saya, lalu pikir bahwa tidak ada masalah sehingga saya lambung mobil pelaku ke arah depan bank Maluku Malut dan memarkir mobilnya, disaat itu pelaku mendatangi saya dan melakukan pengeroyokan,” ungkap Takdir.


Dari kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian tangan kanan, kaki kanan, badan sakit, dan rahang bengkak akibat dikeroyok. *

  • Korban Pengeroyokan Saat Konvoi SAM-ADA Minta Polresta Tidore Seriusi Laporannya
  • 0

Terkini