Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

KPU Tikep Lantik Satu Anggota PAW PPK Tidore Selatan

Tuesday 23 July 2024 | 12:14 WIB Last Updated 2024-07-23T03:14:31Z


Sinarmalut.com,
Tidore - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan resmi melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) satu anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tidore Selatan. Kegiatan pelantikan tersebut, berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Tidore Selatan, Senin (22/7/2024).



Anggota KPU Kota Tidore Kepulauan, Bahrudin Tosofu, secara langsung melantik PAW Anggota PPK Tidore Selatan atas nama Fahrudin Sabtu. Fahrudin menggantikan posisi Rizal Konoros, Anggota PPK yang sebelumnya telah mengundurkan diri.



Di acara pelantikan, Bahrudin berpesan kepada PAW Anggota PPK Tidore Selatan yang baru dilantik, segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan ritme kerja tahapan Pilkada yang sedang berjalan.



"Atas nama KPU Kota Tidore Kepulauan, saya mengucapkan selamat kepada anggota PPK Tidore Selatan yang baru dilantik. Saya berharap Anggota PPK yang baru dilantik dapat memperkuat solidaritas Tim untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada setiap tahapan yang sedang berjalan," ucap Bahrudin.



Bahrudin juga mengimbau, agar tetap menjaga komitmen  sebagai Anggota PPK yang profesional dan berintegritas. Selain itu, juga mampu menjaga marwah demokrasi di Kota Tidore Kepulauan pada khususnya.



Adapun pelantikan tersebut, turut disaksikan oleh Anggota KPU Tikep, Fitriah Hi. Muhammad dan Sudirman Ismail. Serta dihadiri Kasubbag, dan Staf sekretariat KPU Kota Tidore Kepulauan, Ketua dan Anggota beserta staf Sekretariat PPK Tidore Selatan. *

  • KPU Tikep Lantik Satu Anggota PAW PPK Tidore Selatan
  • 0

Terkini