Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Milenial Projou Gelar GEMAR Besok Pagi di Ternate

Saturday 20 July 2024 | 13:33 WIB Last Updated 2024-07-20T04:33:00Z


Sinarmalut.com,
Ternate - Relawan bakal calon gubernur Maluku Utara, Husain Alting Sjah, Milenial Projou akan menggelar Gerakan Makanan Bergizi (GEMAR) pada hari Minggu (21/7) besok. 


Kegiatan tersebut akan dirangkaikan dengan Jalan Sehat, sekaligus berbagi makanan bergizi kepada warga yang berada di sekitar kawasan Landmark dan Lapangan Ngaralamo.


Salah satu Inisiator Milenial Projou, Ardianto Bian, melalui pernyataan persnya  pada Sabtu (20/7/2024), menyampaikan, aksi GEMAR yang akan dilaksanakan besok pagi, rencananya diikuti oleh sejumlah komunitas pemuda dan mahasiswa yang dikoordinasi oleh Milenial Projou.


Ia mengatakan, kegiatan ini lahir dari inisiatif para pemuda yang ingin aktif memperkenalkan Husain Alting Sjah sebagai bakal calon gubernur dan sebagai bentuk realisasi dari tagline Selamatkan Maluku Utara yang menjadi visi besar Sultan Tidore tersebut. Selain juga sebagai ajang silaturahmi para pemuda yang tergabung dalam Milenial Projou dengan warga di Ternate. 


"Selamatkan Maluku Utara dapat kita mulai dari langkah-langkah kecil yang berdampak nyata, misalnya dengan berbagi makanan bergizi," ujar Ardianto.


Dirinya mengajak warga dan  komunitas-komunitas lain di Kota Ternate untuk hadir bersama-sama dengan Milenial Projou dalam aksi hari Minggu besok. “Kita jadikan gerakan ini sebagai wadah silaturahmi antar pemuda," pungkasnya. *

  • Milenial Projou Gelar GEMAR Besok Pagi di Ternate
  • 0

Terkini