Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Paket AHM-Capten Ali Siap Guncang Pilgub Maluku Utara

Monday 1 July 2024 | 17:16 WIB Last Updated 2024-07-01T08:16:01Z

Silaturahim Ahmad Hidayat Mus sekaligus  meminang Walikota Tidore Capt Ali Ibrahim sebagai calon wakil gubernur Maluku Utara  

Sinarmalut.com,
Maluku Utara - Calon Gubernur Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus (AHM) melakukan silaturahmi di kediaman walikota Tidore Cpt. Ali Ibrahim. Silaturahim yang dilakukan oleh Ahmad Hidayat Mus tak lain meminang Capten Ali Ibrahim sebagai calon Wakil Gubernur Maluku Utara.


"Tujuan saya datang ke Tidore meminta kesediaan walikota mendampingi saya di Pilgub 2024 ini,” demikian disampaikan AHM kepada sejumlah wartawan saat diwawancarai, Senin (1/7/2024).


AHM mengatakan, Maluku Utara dalam kurun waktu 20 tahun ini bisa dikatakan tak ada perubahan yang signifikan maka dari itu dirinya dan Ali Ibrahim dengan segudang pengalaman akan merubah Maluku Utara. 


"Maluku Utara dalam 20 tahun ini bisa dikatakan jalan di tempat , saya bupati Sula dua periode beliau dua periode dan sementara menjabat sebagai walikota, kami berdua punya pengalaman yang cukup untuk membangun dan merubah Maluku Utara ini menjadi daerah yang maju, tentu masyarakat mengharapkan daerah ini lebih maju,ada perubahan lima tahun  yang signifikan,” ucap AHM.


Terkait dukungan partai politik, AHM bilang dalam waktu dekat ia akan melakukan konsolidasi dan mendeklarasikan pasangan Ahmad Hidayat Mus dan Ali Ibrahim (AHLI).


"Partai politik apa saja yang mendukung kami, nanti lihat saja di tanggal 27, 28 dan 29. Ini menjadi keputusan final dan slogan kami Ahli (Ahmad Hidayat Mus Ali Ibrahim),” ujarnya.


Sementara itu, Cptn Ali Ibrahim menambahkan bahwa paket Ahmad Hidayat Mus dan dirinya merupakan paket yang tertunda.


" Tahun 2018 sebenarnya kami berdua sudah calon karena komunikasi ini sudah terbangun sepuluh tahun yang lalu,” ujarnya politisi PDIP yang juga Walikota aktif Tidore Kepulauan itu. *

  • Paket AHM-Capten Ali Siap Guncang Pilgub Maluku Utara
  • 0

Terkini