Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Pilwako Tikep, PDIP ke PKB : Selamat Bergabung

Tuesday 23 July 2024 | 15:05 WIB Last Updated 2024-07-23T06:05:51Z

Muhammad Sinen terima Rekomendasi PKB

Sinarmalut.com
, Tidore - Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen-Ahmad Laiman resmi mengantongi rekomendasi B1-KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Rekomendasi tersebut diserahkan langsung Sekjen PKB Hasanuddin Wahid kepada kedua pasangan itu di Jakarta, Senin (22/07) malam tadi.


Sebelumnya, pasangan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (Masi-AMAN) juga telah mendapatkan rekomendasi PDIP untuk maju ke Pilwako Tidore Kepulauan.


Bakal calon walikota Muhammad Sinen menuturkan, diterimanya rekomendasi PKB merupakan awal yang baik untuk memulai konsolidasi untuk memenangkan Pilkada serentak 2024 di Kota Tidore Kepulauan. 


“Dengan amunisi 15 kursi PDIP ditambah PKB 3 kursi saat ini, inshaa Allah kami sangat siap menuju Pilwako. Ini juga berkat doa yang tak henti-henti dari rakyat Kota Tidore Kepulauan yang begitu mencintai saya dan abang Laiman,” ucap Ketua DPD PDIP Maluku Utara yang juga Wakil Walikota Tikep dua periode itu.


Menurut pria yang akrab disapa Ayah Erik ini, tak ada tujuan lain ia dan Ahmad Laiman maju di Pilwako Tidore Kepulauan untuk mewujudkan cita-cita bersama Tidore Kepulauan yang maju dan sejahtera.


Senada, Ketua Tim Pemenangan MASI-AMAN Kota Tidore Kepulauan, Ardiansyah Fauzi menegaskan bahwa bergabungnya PKB ke pasangan Masi-AMAN, merupakan bukti bahwa Muhammad Sinen adalah seorang calon pemimpin masa depan kota ini yang mampu merangkul semua pihak dan juga sebagai pengayom yang egaliter.


“Koalisi rakyat akan sangat bermakna bukan hanya pada upaya-upaya memenangkan Pilwako Tidore Kepulauan semata, tapi lebih dari itu bagaimana kebersamaan untuk mengawal agenda-agenda rakyat dan masa Kota Tidore Kepulauan yang lebih maju dan sejahtera,” ucap Ardiansyah. *

  • Pilwako Tikep, PDIP ke PKB : Selamat Bergabung
  • 0

Terkini