Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

PKB Rekomendasikan Ayah Erik-Abang Leman Maju Pilwako Tikep, Julham : Kader Membelot Tanggung Resiko

Monday 22 July 2024 | 23:39 WIB Last Updated 2024-07-22T14:49:37Z

Muhammad Sinen terima Rekomendasi PKB

Sinarmalut.com,
Jakarta - Pasangan bakal calon walikota Muhammad Sinen dan calon wakil walikota Ahmad Laiman resmi mengantongi rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berupa B1-KWK untuk maju di Pilwako Tidore Kepulauan 2024.


Rekomendasi B1-KWK yang diterima pasangan dengan jargon Masi-AMAN itu melalui surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan Nomor 32632/DPP/01/VII/2024.


Rekomendasi tersebut diserahkan langsung Sekjen PKB M. Hasanuddin Wahid di Jakarta, pada Senin (22/7/2024), didampingi Ketua DPW PKB Jasri Usman dan pengurus DPC PKB Tidore Kepulauan.


Ketua LPP DPC PKB Kota Tidore Kepulauan yang juga Ketua Desk Pilkada Muhammad Julham mengatakan, dalam rekomendasi tersebut salah satu poin mewajibkan struktur Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) anggota legislatif dari PKB, serta anggota Partai Kebangkitan Bangsa se Kota Tidore Kepulauan untuk bekerja keras memenangkan pasangan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman sebagai walikota dan wakil walikota.


“Instruksi ini bersifat mengikat, bagi pengurus dan anggota, kader yang tidak patuh apalagi anggota DPRD terpilih, maka resiko ditanggung sendiri,” tegas Julham. *

  • PKB Rekomendasikan Ayah Erik-Abang Leman Maju Pilwako Tikep, Julham : Kader Membelot Tanggung Resiko
  • 0

Terkini