Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Pemkot Tikep Resmikan BRI Unit Tidore Selatan

Monday 8 July 2024 | 14:39 WIB Last Updated 2024-07-08T05:55:22Z

Sambutan Walikota Tidore Kepulauan yang diwakili Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan  Pemerintahan Azis Hadad dalam acara peresmian BRI Unit Tidore Selatan, Senin (8/7/2024)

Sinarmalut.com
, Tidore - Wali Kota Tidore Kepulauan
 diwakili Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan Azis Hadad meresmikan kantor BRI unit Tidore Selatan.


Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan Pita, di Kelurahan Gurabati Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan Senin (8/7/2024).


Dikesempatan tersebut Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan Azis Hadad mengatakan Atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, pihaknya menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan atas peresmian kantor BRI unit Tidore Selatan yang baru, Ini menunjukan bahwa BRI telah menunjukkan kualitasnya dalam peningkatan pelayanan sebagai salah satu Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang peduli akan kenyamanan nasabah dengan semakin memperbaiki pelayanan maupun fasilitas seperti gedung baru ini.


“Semoga dengan gedung baru ini semakin membawa BRI Unit Tidore Selatan menjadi lebih maju dan berkembang” ucapnya.


Lanjutnya Gedung baru ini menjadi lebih representatif bagi Bank BRI sebagai salah satu bank yang memiliki nasabah paling banyak di Kota Tidore Kepulauan sehingga akan membantu masyarakat untuk lebih merasa nyaman melakukan kegiatan perbankan.


“Mudah-mudahan dengan adanya Kantor BRI Unit Tidore Selatan yang baru ini akan menjadi sebuah motivasi baru bagi kita semua, dalam membaca dan menjawab perkembangan ekonomi masyarakat di masa-masa mendatang,” kata Azis Hadad.


Azis Hadad berharap dengan adanya gedung baru ini, masyarakat Tidore Kepulauan akan ikut merasakan manfaat dari peningkatan pelayanan yang diberikan oleh Bank BRI Unit Tidore Selatan, Seperti slogan Bank BRI yakni melayani dengan setulus hati.


Sementara itu, Pimpinan Kantor Cabang BRI Soasio David Ronald Sihombang mengatakan bahwa Bank BRI didirikan oleh Raden Bei Arie Wirjaatamadja pada tahun 1895 di Purwokerto Jawa Tengah akhirnya tumbuh dan berkembang menjadi Badan Usaha Milik Negara.


David Ronald Sihombang menambahkan di awal tahun 2012 sampai Tahun 2024 kantor BRI Unit Tidore Selatan berada di Kelurahan Tomalou akhirnya seiring dengan kebutuhan dan bertambanya jumlah nasabah membutuhkan kantor yang baru dengan luas yang lebih besar dan nyaman buat nasabah.


“Dengan kantor yang baru ini layanan kami lebih baik lagi, nasabah lebih puas dan kami masih bisa melayani dengan banyak lagi dan memberikan kontributif nyata” Harap David Ronald Sihombang di akhir sambutannya. *

 

 

 

 

  • Pemkot Tikep Resmikan BRI Unit Tidore Selatan
  • 0

Terkini