Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Wawali Tikep Bakal Bangun Panggung Lapangan Sepak Bola di Desa Somahode

Thursday 4 July 2024 | 23:00 WIB Last Updated 2024-07-04T14:00:04Z

Wakil Walikota Muhamad Sinen buka Somahode Cup V, Kamis (4/7/2024)

Sinarmalut.com,
Tidore - Kepedulian terhadap kegiatan-kegiatan kepemudaan khususnya di Kota Tidore Kepulauan (Tikep) sudah melekat di Wakil Walikota Muhammad Sinen.


Sikap perhatian itu sudah menjiwai Muhammad Sinen sejak lama sebelum dirinya menjabat sebagai wakil walikota. Tak tanggung, Wawali Muhammad Sinen bahkan turut melibatkan diri langsung di kegiatan-kegiatan pemuda meski dia adalah seorang pejabat negara. 


Perhatian dan kepeduliannya terhadap pemuda ia tunjukan di acara pembukaan turnamen sepak bola Usia 16 di Desa Somahode, Kecamatan Oba Utara, pada Kamis (4/7/2024).


Di hadapan pemuda dan warga masyarakat Somahode, Muhammad Sinen berjanji akan mendorong pembangunan panggung utama lapangan sepak bola di desa setempat.


"Inshaa Allah, saya akan bangun panggung utama lapangan ini, karena saya lihat panggungnya masih dengan papan sehingga kedepan akan dibangun panggung permanen," ucap Aya Erik, sapaan akrabnya.


Menurut Muhammad Sinen, untuk mendukung sepak bola dan kreatifitas pemuda, juga harus didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai dari pemerintah.


“Kreatifitas anak muda seperti ini harus didukung untuk mengembangkan minat dan bakat anak-anak khususnya di Desa Somahode dan umumnya di Kota Tidore Kepulauan,” ujar Muhammad Sinen. *

  • Wawali Tikep Bakal Bangun Panggung Lapangan Sepak Bola di Desa Somahode
  • 0

Terkini