Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Akhir Masa Jabatan, Walikota dan Wakil Walikota Tikep Terima Penghargaan dari Pemprov Malut

Tuesday 13 August 2024 | 20:11 WIB Last Updated 2024-08-13T11:11:37Z

Pemerintah Kota Tidore Kepulauan kembali mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi Maluku Utara

Sinarmalut.com,
Tidore - Dipenghujung masa jabatan Wali Kota Tidore Capt, H. Ali Ibrahim dan Wakil Wali Kota Muhammad Sinen SE, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan kembali mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi Maluku Utara.


Kali ini Kota Tidore Kepulauan mendapat dua penghargaan sekaligus dibidang perencanan, yaitu Terbaik Pertama Ketepatan Waktu Tahapan Perencanaan dan Terbaik Pertama Kualitas Dokumen Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD). 


Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kota Tidore, yang diserahkan langsung oleh Pj Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara Abubakar Abdullah, di sela-sela kegiatan Musrenbang RPJPD Malut 2025-2045, di Bela Hotel, Ternate, Senin (12/8/2024).


Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (13/8/2024) menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pimpinan OPD maupun ASN atas kerjasama sehingga, Kota Tidore Kepulauan kembali mendapatkan dua penghargaan sekaligus dibidang perencanaan.


“Atas capaian Kota Tidore Kepulauan sebagai terbaik pertama pada penilaian kualitas dokumen Rencana kerja pembangunan Daerah (RKPD) dan Ketepatan Waktu Tahapan Perencanaan, saya ucapkan apresiasi dan terima kasih Kepala Bapperida dan jajarannya, saya harap kedepannya lebih baik lagi dari hari ini," Kata Ismail


Ismail juga berharap agar penghargaan ini dapat memotivasi semua pihak untuk terus meningkatkan kinerja dan kualitas perencanaan demi kemajuan Kota Tidore maupun Maluku Utara kedepan.


Sementara, Kepala Badan Perencanaan Pengembangan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kota Tidore Kepulauan Saiful Bahri Latif mengatakan, penghargaan ini menunjukan bahwa kinerja Kota Tidore dalam melaksanakan tahapan-tahapan perencanaan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


“Insya Allah ini akan kita pertahankan dan terus dikembangkan ditahun-tahun uyag akan datang," kata Saiful. *

  • Akhir Masa Jabatan, Walikota dan Wakil Walikota Tikep Terima Penghargaan dari Pemprov Malut
  • 0

Terkini