Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Ali Ibrahim Siap Menangkan 'MASI AMAN' di Pilwako Tikep

Wednesday 21 August 2024 | 10:25 WIB Last Updated 2024-08-21T01:25:40Z


Sinarmalut.com,
Tidore - Orang nomor satu di lingkup Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, MH, menyatakan siap mendukung, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman sebagai calon walikota dan wakil walikota.


Ali mengungkapkan, alasan dirinya mendukung Muhammad Sinen, karena ia mengetahui benar rekam jejak kepemimpinan Muhammad Sinen, dalam memimpin Kota Tidore Kepulauan, sebagai wakil mendampinginya selama dua periode terakhir.


Bahkan di kepemimpinan mereka juga dikenal paling harmoni dari periode pertama hingga periode kedua serta banyak menorehkan prestasi. 


"Sebagai kader partai, dan sudah dua periode bersama-sama dengan Muhammad Sinen, saya akan mendukung penuh, dan memenangkan beliau sebagai Walikota Tidore Kepulauan,” ucap Politisi PDIP Kota Tidore Kepulauan ini, Selasa (20/8/2024).


Walikota Tikep dua Periode itu meyakini, jika pemerintahan dipimpin oleh Muhammad Sinen, maka sudah tentu akan semakin maju dan berkembang.


Kendati demikian, Capt Ali Ibrahim juga mengimbau kepada seluruh pihak, agar di momentum politik ini, tetap menjaga tali persaudaraan dan ketentraman di tengah masyarakat. 


Disamping itu, meskipun terdapat perbedaan pilihan dalam politik, namun tidak boleh menjadikan perbedaan itu sebagai musuh yang dapat menciptakan konflik. 


"Kita harus tetap menjaga kerukunan diantara sesama, agar daerah ini selalu aman dan nyaman," imbuhnya. *

  • Ali Ibrahim Siap Menangkan 'MASI AMAN' di Pilwako Tikep
  • 0

Terkini