Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Amankan Pilkada Serentak 2024, Polres Halteng Gelar Simulasi Sispamkota

Tuesday 6 August 2024 | 19:21 WIB Last Updated 2024-08-06T10:21:50Z

Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Tengah menggelar Simulasi Sistem pengamanan kota (Sispamkota) pada Selasa (06/8/2024)

Sinarmalut.com,
Weda - Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Tengah menggelar Simulasi Sistem pengamanan kota (Sispamkota) pada Selasa (06/8/2024).


Simulasi ini berlangsung di depan Kantor KPU Halmahera Tengah, yang melibatkan personel Polres Halmahera  Tengah dan Brimob Batalyon C Lelilef ini dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada Serentak 2024.


Kapolres Halmahera Tengah AKBP Aditya Kurniawan.,S.H.,S.I.K. melalui kasi Humas IPDA Ramli Soleman menyampaikan, latihan Sispamkota yang dilaksanakan selama 2 hari ini untuk memaksimalkan persiapan personel pengamanan Pilkada serentak.


"Situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif merupakan syarat utama dalam menyelenggarakan pemilu 2024," kata Ramli.


Oleh karena itu, giat tersebut merupakan salah satu upaya penting untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme personel Halteng  dengan meningkatkan pengetahuan, keterampilan serta kesiapan dalam menghadapi berbagai situasi dan kondisi kedepannya.


Latihan ini dimaksudkan agar para petugas pelaksana pengamanan bisa memahami tugas dan fungsinya saat berada di lapangan.


"Kami berharap apapun pilihan masyarakat, walaupun berbeda, namun tetap bisa menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dalam menyambut pesta demokrasi 2024 yang akan datang," tandasnya. *

  • Amankan Pilkada Serentak 2024, Polres Halteng Gelar Simulasi Sispamkota
  • 0

Terkini