Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Ayah Erik Ditunjuk Megawati Soekarnoputri jadi Ketua Tim Pemenang Sultan-Asrul di Pilgub Malut

Wednesday 28 August 2024 | 22:26 WIB Last Updated 2024-08-28T13:26:54Z


Sinarmalut.com,
Tidore - Ketua DPD PDI Perjuangan Muhammad Sinen memimpin Tim Pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara berdasarkan rekomendasi partai yang dikeluarkan ke pasangan Husain Alting Sjah dan Asrul Rasyid Ichsan.


"Tim pemenangan Husain-Asrul secara resmi belum dibentuk tetapi kalau konsolidasi ke masyarakat mungkin yang merasa memiliki Sultan Tidore Husain Sjah, itu sudah bergerak misalnya seperti milenial Projou," ucap Muhammad Sinen, Rabu (28/8/2024).


Ia menjelaskan, karena rekomendasi yang diterbitkan DPP secara langsung menunjuk ketua Tim Pemenangan Husain-Asrul adalah Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Utara.


Kata Muhammad, besok usai pendaftaran ke KPU baik Kota Tidore Kepulauan maupun ke KPU Provinsi Maluku Utara pihaknya bersama calon gubernur dan wakil gubernur Husain-Asrul membahas pembentukan tim, mulai dari tingkat provinsi setelah itu baru ke tingkat kabupaten/kota.


"Tetapi kalau dilihat secara organisasi partai ini sudah ada pengurus tingkat kabupaten/kota, jadi tinggal diangkat menjadi tim pemenangan masing-masing kabupaten/kota," sambung politisi yang akrab disapa Ayah Erik ini.


Diketahui, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara Husain Alting-Asrul Rasyid, dijadwalkan mendaftar ke KPU Provinsi Maluku Utara pada Kamis (29/8) malam. *

  • Ayah Erik Ditunjuk Megawati Soekarnoputri jadi Ketua Tim Pemenang Sultan-Asrul di Pilgub Malut
  • 0

Terkini