Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Ban Lepas, Mobil Angkot di Tidore Terbalik, Seorang Penumpang Dilarikan ke RS

Saturday 3 August 2024 | 21:00 WIB Last Updated 2024-08-03T13:53:28Z

Satu unit mobil terbalik di jalan raya Kelurahan Toloa

Sinarmalut.com,
Tidore - Sebuah mobil mikrolet mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Kelurahan Toloa, Kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan, pada Sabtu (03/8/2024), sekitar pukul 13.30 WIT.


Plh Kasat Lantas Polresta Tidore IPTU Julaiha Dukomalamo kepada media ini, Sabtu (03/8/2024), mengatakan kecelakaan bermula saat roda bagian belakang (kiri) mobil angkot yang kendarai IL (19 tahun, warga Tuguiha) terlepas. Akibatnya mobil menabrak pohon di sisi jalan dan akhirnya terguling.


Sebelum terjadi kecelakaan, sopir mobil angkot jenis Suzuki Carry dengan Nomor TNKB DG 1074 UL itu membawa sejumlah penumpang.


“Mobil tersebut datang dari arah terminal Soasio menuju ke pelabuhan Rum namun belum sampai ke tempat tujuan tepatnya di TKP mobil mengalami kerusakan pada roda belakang sebelah kiri sehingga roda belakang sebelah kiri mobil tersebut terlepas, IL yang saat itu dalam kondisi mabuk tidak dapat mengendalikan mobil dan menabrak pohon di sisi jalan lalu mobil terguling,” ungkapnya.


Akibat kecelakaan itu, seorang penumpang RF tak sadarkan diri sehingga dilarikan ke RSUD Tidore untuk mendapatkan penanganan medis. “Sementara penumpang lainnya hanya mengalami benturan, dan melanjutkan perjalanan dengan mobil (angkutan umum) lain," tandas Julaiha. *

  • Ban Lepas, Mobil Angkot di Tidore Terbalik, Seorang Penumpang Dilarikan ke RS
  • 0

Terkini