Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Berbeda Pilihan dengan Putusan Partai, Ketua DPC Perindo Morotai Pilih Undur Diri

Wednesday 28 August 2024 | 23:20 WIB Last Updated 2024-08-29T03:25:09Z

Mc Bill Abdul Aziz

Sinarmalut.com,
Morotai - Tidak sejalan dengan keputusan DPP, Ketua DPC Partai Perindo Mc Bill Abdul Aziz memilih mengundurkan diri dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu dan menjadi Ketua Tim Relawan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Samsudin Banyo-Judi R.E Dadana.


Bill menyatakan keputusannya mengundurkan diri dari Perindo sudah bulat. Pengunduran diri tersebut dilakukan pada Selasa, 27 Agustus 2024. Dia ingin berkomitmen segenap jiwa raga kepada warga Morotai dan kandidat kepala daerah yang ia pilih.


"Kalau partai tidak mau berkomitmen dengan kandidat seperti itu, saya  tidak mau mengikuti arahan partai yang tidak bisa membangun komitmen dengan orang yang tepat, yang jelas darah daging saya politisi, jadi saya berkomitmen dengan orang yang betul-betul mengabdi untuk daerah," ucapnya, Rabu (28/8/2024).


Menurutnya, kalau partai tidak menentukan sikap ke kandidat yang tepat maka dirinya akan meninggalkan partai tersebut seperti yang dilakukannya saat ini. "Saya tidak ada masalah internal apapun, dan saya masih berhubungan baik dengan semua pengurus partai Perindo, baik di DPW dan di DPC," ujarnya.


Ditambahkan, namun yang jadi persoalan sekarang adalah Perindo tidak berada di posisi yang diinginkan oleh konstituen partai itu sendiri. "Karena saya adalah ketua partai, dan partai itu untuk mengakomodir semua kepentingan konstituen yang menjadi dasar untuk membangun daerah lewat partai," pungkasnya. *

  • Berbeda Pilihan dengan Putusan Partai, Ketua DPC Perindo Morotai Pilih Undur Diri
  • 0

Terkini