Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Beri Materi ke Pelajar SMPN 1 Tikep, Bahrudin : Pentingnya Memahami Demokrasi

Thursday 8 August 2024 | 14:15 WIB Last Updated 2024-08-08T05:15:27Z

Ketua Divisi Sosdikli KPU Kota Tidore  Kepulauan (Tikep), Bahruddin Tosofu menghadiri sekaligus memberikan materi pada kegiatan Sosialisasi Suara Demokrasi dalam Pemilu pada Pemilihan Ketua Osis SMP Negeri 1 Kota Tidore Kepulauan, Kamis (08/8/2024)

Sinarmalut.com,
Tidore - Ketua Divisi Sosdikli KPU Kota Tidore  Kepulauan (Tikep), Bahruddin Tosofu menghadiri sekaligus memberikan materi pada kegiatan Sosialisasi Suara Demokrasi dalam Pemilu pada Pemilihan Ketua Osis SMP Negeri 1 Kota Tidore Kepulauan, Kamis (08/8/2024).


Bahruddin kepada media ini menyampaikan, sosialisasi ini dalam rangka Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila pada Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua dan Pengurus OSIS di SMP Negeri 1 Tikep.


“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk pemahaman demokrasi yang baik dan benar bagi siswa-siswi SMP. Ini adalah bentuk sosialisasi KPU Kota Tidore ke berbagai masyarakat Kota Tidore untuk melibatkan semua elemen masyarakat dalam Pilkada 2024," kata Bahruddin.


Bahrudin berharap, dengan adanya materi yang diberikan mudah-mudahan menjadi dasar memahami demokrasi.


"Saya berharap kegiatan pengenalan diri terhadap anak-anak SMP ini menjadi dasar bahwa demokrasi itu sangat baik dalam kehidupan sehari-hari. Demokrasi yang baik kita pertahankan Demokrasi yang tidak baik kita hilangkan," pungkasnya. *

  • Beri Materi ke Pelajar SMPN 1 Tikep, Bahrudin : Pentingnya Memahami Demokrasi
  • 0

Terkini