Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Berikut 5 Peserta Terbaik PKA Kota Tidore dan 3 Peserta Peraih Majalah Terbaik

Saturday 3 August 2024 | 13:17 WIB Last Updated 2024-08-03T04:17:31Z

 5 Peserta Terbaik PKA Kota Tidore dan 3 Peserta Peraih Majalah Terbaik

Sinarmalut.com,
Tidore -  Persembahkan yang terbaik untuk Kota Tidore Kepulauan, 21 ASN Kota Tidore yang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan VI Tahun 2024, lima diantaranya raih Top Five dinyatakan lulus sebagai peserta terbaik  dan tiga diantaranya dinyatakan sebagai peserta peraih Majalah Terbaik.


Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Maluku Utara selaku Panitia Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan VI Tahun 2024 pada acara Penutupan PKA yang dilangsungkan di Hotel Ayu Lestari, Ternate, Jumat (2/8/2024).


Sebagai peserta terbaik pertama, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Tidore Kepulauan, Ridwan Hadji yang juga sebagai ketua kelas PKA Tidore dalam kesempatan tersebut menyampaikan, capaian menjadi yang terbaik ini, berkat 21 peserta PKA Kota Tidore yang selalu menegakkan disiplin, patuh pada aturan dan menjalankan setiap arahan dari coach, mentor dan widyaiswara.


"Dari disiplin 21 PKA Tidore tersebut, saya dinilai bisa memimpin sebuah kelompok PKA Tidore Angkatan VI ini, itulah yang menjadi salah satu peniliaian, kalaupun mereka 21 peserta PKA Tidore tidak tertib, maka saya tidak bisa menjadi peserta terbaik pertama, menjadi peserta terbaik pertama ini untuk seluruhnya, bukan hanya untuk saya sendiri," Ungkap Om Gogo sapaan akrabnya.


Ridwan Hadji juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekertaris Daerah, yang telah memberikan 21 ASN Kota Tidore kesempatan untuk mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan VI Tahun 2024, "Kami akan memberikan yang terbaik untuk Kota Tidore Kepulauan,"Imbunya.


Senada, Kepala Bidang Bapperida Kota Tidore, Ramli Saraha sebagai peserta terbaik kedua dalam kesempatan tersebut menyampaikan, baginya predikat terbaik itu layak disematkan kepada semua peserta PKA Kota Tidore Kepulauan, yang solid dan kompak mempersembahkan prestasi untuk daerah tercinta.


"Yang terbaik adalah coach, widyaiswara, mentor, penguji dan penyelenggara, yang terbaik adalah teman-teman tim kerja internal eksternal, dan yang terbaik adalah Kota Tidore Kepulauan. Penilaian itu sekedar penilaian manusia, tetapi yang terpenting adalah bagaimana pembuktian di masyarakat, bermanfaat atau tidak untuk orang banyak, itu yang utama, Insya Allah kami semua bisa memberikan yang terbaik untuk Pemerintah dan Masyarakat di Kota Tidore Kepulauan," Ucapnya.


Sementara, Kepala Bidang Darat Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan, Fitra Radjabessy sebagai peraih Majalah Terbaik Pertama dalam kesempatan tersebut menyampaikan, ditetapkan sebagai peraih Majalah Terbaik pertama tidak terlepas dari dukungan teman-teman 21 peserta PKA Tidore dan tim internal yang luar biasa.


"Saya ditetapkan sebagai peraih majalah terbaik pertama, ini semua tidak terlepas dari dukungan teman-teman 21 orang peserta PKA, dan tim internal saya yang luar biasa, karena mereka yang menyusun ini sampai saya bisa meriah majalah terbaik pertama, terimakasih 21 teman-teman peserta PKA Kota Tidore Kepulauan, saya persembahkan majalah terbaik pertama ini untuk teman-teman semua," Tuturnya.


Lima peserta PKA terbaik dari Kota Tidore Kepulauan diantaranya, terbaik pertama diraih oleh Ridwan Hadji, SH, terbaik kedua Ramli Saraha, S.Sos M.Si, terbaik ketiga Farid Abdurahman SE, M.Si, terbaik keempat Nurlaila Yasin, SE dan terbaik ke lima Samsul Bahri Ache. Untuk Kategori Majalah terbaik diraih oleh, terbaik pertama Fitra Radjabessy. SE, terbaik kedua Mansur Ismail S.IP, dan terbaik ketiga Yakub Ismail,SE. *

  • Berikut 5 Peserta Terbaik PKA Kota Tidore dan 3 Peserta Peraih Majalah Terbaik
  • 0

Terkini